Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Rekomendasi Tempat Pembuatan Jaket Di Sleman

Jaket merupakan baju luar yang dipakai pria maupun wanita untuk menahan angin dan cuaca dingin. Namun lebih dari itu, selain untuk melindungi tubuh, jaket juga bisa digunakan untuk memperindah penampilan agar lebih keren dan menarik.

Sehubungan dengan itu, postingan kali ini bertajuk tips memilih jaket pria yang tepat dan nyaman untuk dipakai. Kita tahu bahwa seorang pria mempunyai cara yang lebih simple atau sederhana jika dibandingkan dengan seorang wanita dalam menggunakan fashion.

Hanya dengan memakai jaket saja, seorang pria bisa terlihat lebih keren dan menarik. Tentu saja dengan pilihan jaket yang sesuai. Jika tidak, maka akan terlihat biasa-biasa saja. Memilih jaket merupakan hal yang gampang-gampang susah.

Dengan banyaknya jaket pria terbaru yang dijual di pasaran saat ini, baik offline maupun online, kadang membuat kita bingung untuk memilih jaket yang tepat untuk kita gunakan. Umumnya, pria tidak suka berlama-lama pada saat belanja. Biasanya setelah menemukan barang yang disukai, seperti jaket pria terbaru misalnya, langsung saja membelinya tanpa melihat-lihat lagi barang di sekelilingnya.

Memilih jaket memang tidak semudah mencari kaos. Pertama, kamu menyukai bahan dan modelnya. Kemudian ketika kamu kenakan ternyata tidak nyaman. Mungkin juga, jaket itu terlalu tipis sehingga tidak membuat hangat. Padahal tujuan utama jaket adalah untuk menghangatkan tubuh.

sumber : blogspot.com

Desain dan warna mungkin jadi hal yang pertama kita pikirkan. Bagaimana tidak? Kita semua terprogram untuk tertarik dengan sesuatu yang dapat terlihat. Dalam hal ini merupakan model dan warna jaket itu sendiri. Jadi, memilih warna dan model yang pas memang sangat penting. Mana yang kamu lihat duluan tergantung selera masing-masing pembeli saja. Namun penting untuk diingat jangan membeli sebelum kamu yakin model itu pas di kamu.

Pemilihan bahan jaket ini tentu saja disesuaikan dengan tujuan Anda pada saat Anda ingin membeli jaket tersebut. Jaket untuk sekedar jalan-jalan santai tentu saja berbeda dengan jaket untuk touring atau mendaki gunung.

Baca Juga : Tips Memilih Sneakers Yang Sesuai Dengan Kakimu

Tidak ada salahnya jika kamu mencoba jaketnya terlebih dahulu. Kamu tidak ingin mempunyai jaket yang kebesaran karena tidak bisa dipakai sesuai kebuuhanya. Pastikan ukurannya pas di badan kamu. Jika kamu belanja online, coba kamu pakai meteran baju untuk mengukur lingkar pinggang, dada dan semua ukuran yang biasanya diperlukan. Kemudian minta oleh pelapak memberi tahu detail ukuran jaket yang akan kamu beli.

Hanya karena jaket yang kamu inginkan sedang ada barangnya, tidak berarti kamu harus beli. Kamu harus pastikan terlebih dahulu kamu memiliki uangnya dan berapa yang mau kamu keluarkan untuk satu jaket. Jika terlalu besar, mengapa kamu harus membelinya?

Bagaimana cara tahu apakah jaket itu akan terpakai atau tidak? Caranya dengan memikirkan dua sampai tiga kemungkinan mix and match pakaian itu di lemari kamu sendiri. Jika kamu bisa menjawab berari kamu memang sudah punya bayangan akan kamu apakan jaket ini. Bila tidak, artinya kamu sebenarnya tidak butuh jaket.

sumber : blogspot.com

Bila anda seorang yang hobi berkendara motor ataupun tuntuntan pekerjaan anda membuat anda sering berkendara, jenis bahan jaket anda perlu memiliki karakteristik mampu menahan angin, cuaca panas, dingin, water repellant, dan memiliki ketahanan yang baik. Untuk keamanan disarankan untuk menggunakan reflektor (scotlite) pada jaket.

Jenis bahan jaket yang memenuhi kriteria tersebut adalah jaket kulit yang bisa ditemukan konveksi jaket di Jogja. Meskipun dari segi harga relatif mahal dan memerlukan perawatan khusus, jaket kulit asli memiliki kualitas yang sangat baik dan sepadan denganm harganya. Jaket kulit juga cocok digunakan untuk item fashion dan casual.

Nah berikut adalah rekomendasi tempat membuat jaket yang ada di Sleman :

INDOKONVEKSI

INDOKONVEKSI merupakan perusahaan konveksi semi garment produk konveksi yang berpusat di Jogjakarta sebagai pusat produksi pembuatan Kaos Oblong, Kaos Olahraga, Kaos Printing, Kaos Polo, Jaket Parka/Bomber/Jasket, Kemeja, Seragam, PDL/PDH, Topi, Rompi, Jas Lab, Jas Almamater DLL. Produk yang kami buat selalu mengedepankan kualitas dengan didukung SDM yang profesional dan ahli dibidangnya.

Selain unggul dalam kualitas kami juga berani menggaransi after sales dari setiap produk yang kami produksi. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih kami sebagai partner produksi kebutuhan seragamu.

Baca Juga : Batik Sebagai Media Dakwah

INDOKONVEKSI memiliki konsep produksi yang terintegrasi, artinya semua proses produksi mulai dari  Potong Bahan, Sablon, Bordir, Jahit, Finishing & Packing  berada dalam 1 (satu) lokasi atau tempat. Sehingga dengan konsep ini akan mempercepat proses produksi dengan kualitas yang terkontrol.

Beralamat di Jl. Jati Pratama No. 245 Sinduadi, Mlati, Sleman - Yogyakarta 55284, silahkan kunjungi segera.

Jago Konveksi Jaket Jogja

Jaket komunitas atau jaket kampus udah biasa dikerjakan oleh Jago Konveksi ini, karena hasil kerjaannya yang rapi dan tepat waktu. Tersedia juga banyak pilihan bahan yang bisa kamu pilih yang tentunya bisa menyesuaikan budgetmu. Modelnya juga sangat beragam, kalau bingung bisa dibantu oleh tim designer dari konveksi jaket ini.

sumber : blogspot.com


Dikerjakan sendiri oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman bertahun tahun melayani banyak komunitas, kampus, sekolah sampai instansi pemerintahan. Dan salah satu keunggulan dari Jago Konveksi ini adalah mereka berani untuk pengerjaan dengan deadline ketat.. Hehehe.. jadi kalau kamu punya waktu yang mepet untuk membuat jaket, bisa banget kontak kontak Jago Konveksi melalui tombol whatsapp dibawah ini.

Beralamatkan di Jln. Godean km 8 Ngawen Sidokarto Rt 03 / 11, Ngawen, Sidokarto, Kec. Godean, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, segera anda kunjungi!

Overhem Sablon Jogja – Tempat Buat Hoodie Jogja

Overhem Sablon Jogja melayani pembuatan, jaket, Kaos, totebag, tas serut, string bag, polo, hoodie, kemeja, dll. Pelayanan istimewa proses nya lebih cepat dari target. Desain nya gratis menjadi poin tersendiri untuk memilih tempat ini sebagi tempat membuat jaket. Beralamatkan di Jl. Marto Suharjo, Bantarjo, Donoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, yukk segera kunjungi.

Posting Komentar untuk "Inilah Rekomendasi Tempat Pembuatan Jaket Di Sleman"