Pengalaman Menarik Ibu Membeli Kaos Dakwah Jogja KBS

Seorang istri yang baik pasti ingin yang terbaik untuk suami dan anak-anaknya. Seperti soal makanan misalnya. Istri yang baik berupaya untuk memberikan makanan yang sehat dan bergizi untuk keluarganya. Pasti akan merasa sedih sekali jika tidak bisa melakukan hal tersebut. Termasuk juga soal urusan pakaian. Istri yang baik akan berusaha memberikan pakaian yang baik untuk suami dan anak-anaknya.

Sekarang yang harus kita pecahkan adalah, apa makna baik yang sebenarnya. Manusia biasa menilai sebuah aktivitas itu baik, dan aktivitas ini buruk. Terkadang baik buruk suatu hal menurut manusia ditentukan oleh fakta yang ditangkap oleh akal saja. Misal menganggap bahwa apel itu baik, sementara kotoran itu buruk. Ada juga kondisi dimana manusia menganggap bahwa yang sesuai dengan persepsi umum masyarakat itu yang baik, seperti jujur itu baik dan bohong itu buruk. Namun menurut kami yang paling tepat adalah saat baik dan buruk itu menggunakan standar syariat. Jadi jika menurut syariat baik, maka itu baik, jika menurut syariat itu buruk maka itu buruk.

Pasangan Keluarga dari Malang - Suami Memakai Kaos Dakwah KBS.jpg


Dengan konsep tersebut, hati akan tenang dan riang gembira menghadapi kehidupan. Apa hubungannya dengan pengalaman membeli kaos dakwah oleh salah seorang istri yang akan kami ceritakan ini. Sebagaimana kita tahu, saat ini kita harus banyak berhati-hati menghadapi kondisi yang ada. Termasuk dalam hal pakaian pun juga. Karena banyak pakaian yang secara syarie menutup aurat laki-laki. Namun secara content ternyata bertentangan dengan Islam. Misal kaos bergambar perempuan telanjang atau kaos yang mengajak maksiat. 


Kaos islami atau kaos dakwah yang ada saat ini, insyaa Allah secara konten tidak akan bertentangan dengan islam. Malah sebagai salah satu cara keren dan kreatif dalam menyampaikan Islam lho. Salah satu kaos dengan pesan kebaikan tersebut adalah brand KBS atau Kaos Bapak Sholeh. Salah seorang ibu dari Malang (salut, meski kami dari Jogja, namun beliau tetap membelikan kaos distro kami pada suaminya ) memberikan tulisan singkat mengenai kesan dan pengalaman beliau memberikan kaos untuk suami. 

Testimoni Kaos Dakwah KBS, Disuka Suami

Jadi, harapannya.. Ini bisa menjadi sumber inspirasi hadiah yang baik untuk suami. Tak hanya bermanfaat secara utilitas, namun juga menjadi pengingat dan penyemangat dalam kebaikan. Istri mana coba yang tak ingin suaminya tambah sholeh dan baik hati?.. 

Komentar