Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8+ Kado Untuk Suami Yang Menarik Lagi Unik

Sahabat Jual Kaos Dakwah Jogja yang dicintai Allah, artikel kali ini adalah seputar kado untuk suami. Jadi peruntukan artikel ini untuk istri ya. Namun boleh juga jika dishare ke istri, siapa tahu setelah ini istri akan memberikan kado untuk Anda. he he. 9 Macam contoh kado untuk suami ini kami ambil dari situs ini. Kami kembangkan dari artikel berjudul Tips Memilih Kado Untuk Suami Tercinta Yang Islami Agar Makin Disayang ini.

Kado Untuk Suami, Hadiah Pernikahan, Suprise Untuk Suami, Kado Untuk Pasangan, Contoh Hadiah Suami, Macam-macam kado Untuk Pasangan
Al Quran, Salah Satu Contoh Kado Untuk Suami

Daftar 8+ Contoh Kado Untuk Suami


1. Sepatu
Banyak pilihan sepatu saat ini. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan suami. Dapat berupa sepatu kerja, sepatu santai hingga sepatu outdoor. Semisal saat akan menjalankan program olahraga rutin, pilihan sepatu olahraga bisa menjadi pilihan yang tepat. Tak harus memberikan sepatu yang bermerk dan mahal. Sepatu produksi lokal yang berkualitas pun banyak tersedia.

2. Sandal
Kegiatan keluarga tidak selamanya serius, malah sebagian besar santai. Benar kan bun? Ketika berkegiatan santai diluar, banyak pria yang memilih memakai sandal, hadiah dari istri berupa sandal bisa menjadi pilihan yang tepat.

3. Arloji/Jam Tangan
Suami kita executive yang ketat jadwalnya. Bisa jadi hadiah berupa arloji ini cocok untuk suami yang disiplin akan waktu. Berikan pada waktu yang tepat, insyaa Allah suami akan suka. Semisal berikan dengan dandan yang cantik dimalam hari, dengan memakai pakaian yang disuka suami. Ada ide lain bun? Hi hi 

4. Baju Pria
Bisa berupa kemeja, batik, jaket hingga kaos. Alangkah baiknya jika mengandung pesan yang mengingatkan untuk membina keluarga secara Islami. Salah satunya adalah brand kaos dakwah @kaosbapaksholeh. Pesan islami untuk membina keluarga dengan islam sangat cocok untuk dipakai suami. Banyak istri-istri sudah mencobanya lho.

Contoh Kaos Pria, Bisa jadi kado menarik untuk suami.


5. Tas
Sebagai istri yang baik, bisa melihat kebutuhan akan tas dari suami. Apakah cocok jika suami dibelikan tas kerja atau tas untuk bepergian. Jika ternyata suami pas membutuhkan hal tersebut. Memberikan kado berupa tas bisa menjadi opsi terbaik. Tentunya dengan tetap diingat kesesuaian dengan tips yang kami sebutkan diatas, sesuai syariat, sesuai hobi, sesuai kebutuhan dan budget. Jangan khilaf saat belanja ya bun.. he he

6. Buku
Buku adalah jendela dunia, tak hanya perempuan, banyak juga laki-laki yang suka membaca buku. Istri bisa memberikan buku bacaan kesukaan suami atau bisa juga berupa buku Islami. Semakin meningkatnya kualitas keilmuan suami, hal tersebut akan berimbas pada keluarga juga. Misalkan saat suami membaca buku seputar morfologi hewan, hal tersebut akan bermanfaat saat mendidik anak-anak juga. 

7. Helm
Punya suami biker? Jika pun suami kita bukan orang yang ikut klub motor, hadiah ini cocok juga jika suami pergi ke kantor memakai sepeda motor, apalagi jika suami yang hoby dengan motor. Spesial pastinya.

8. Puisi
Hadiah tak harus mahal, jika suami suka seni. Istri bisa memberikan hadiah kecil berupa puisi. Berikan dengan cara yang spesial, misalnya dengan cara berikirim surat ke kantor suami, sampaikan pesan juga betapa bunda mencintai suami, sembari mengingatkan untuk mencari rizki yang halal untuk keluarga. Hal kecil yang mampu menguatkan tali pernikahan.

9. Makanan
Memilihkan hadiah berupa makanan kesukaan suami sepertinya akan menjadi kejutan tersendiri. Meskipun akan langsung habis dimakan. Jika kita tahu betul kesukaan suami dan menyediakannya, maka akan jadi sangat berkesan. Misalnya jika suami kita suka emping melinjo rasa bawang, diam-diam kita hadiahkan pada suami kita, atau makanan lain kesukaan suami seperti kue chifon, ayam geprek, sop buntut atau yang lain sesuai kesukaan suami Bunda semua. 

10. Kamu
Keberadaan istri dalam setiap momen berharga suami adalah hal yang penting. Berikan perhatian dan support yang maksimal dalam setiap langkah besar suami tercinta. Ingat, dibalik suami yang hebat, terdapat wanita yang hebat pula, yang menemani perjuangan hidup suami. Contohnya adakah? Banyak bun, silahkan lihat biografi tokoh-tokoh besar dunia, lihat bagaimana peran pasangan hidup dalam kesuksesan mereka.

Semoga 9 kado untuk suami ini bermanfaat ya bunda semua. Jika ingin memilih kado untuk suami tercinta yang spesial dan Islami, kami memberikan opsi berupa kaos dakwah dengan tema keluarga Islami. Banyak yang sudah memberikan sebagai hadiah untuk suami juga. Stock terbatas bun, bisa habis sewaktu-waktu. Moga bermanfaat buat bunda semua. 

Posting Komentar untuk "8+ Kado Untuk Suami Yang Menarik Lagi Unik"