Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kaos Dakwah Islami Keluarga Muslim Family Happy Family

Saat ini banyak keluarga muslim yang kehidupan keluarganya kurang bahagia. Suami dan istri yang tidak harmonis, anak yang suka melawan orang tua dan hal lainnya. Semua hal tersebut hanya merupakan imbas dari kehidupan materialistik. Melihat realitas seperti itu, kami tergerak untuk memberikan kontribusi. Kami membuat kaos dakwah islami dengan desain sebuah tulisan Muslim Family Happy Family.

Melalui kaos dakwah islami keluarga, Muslim Family Happy Family ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa materi bukan sumber utama kebahagiaan. Banyak contoh disekitar kita, keluarga yang berlimpah materi namun anak-anak mereka menjadi anak yang durhaka, memakai narkoba bahkan terlibat kehidupan bebas. Tentu hal seperti ini tidak kita inginkan bukan? Aselinya keluarga muslim bisa menjadi keluarga bahagia dengan jalan yang sederhana. Yaitu senang dan bahagia ketika menjalankan aturan dari Sang Pencipta, termasuk aturan dalam berkeluarga. Ketika suami bisa memimpin keluarga secara Islami, suami tidak akan segan membantu pekerjaan istri. Istri pun akan menjaga nama baik suami, melayani dengan baik kebutuhan suami. Anak akan dididik dengan pendidikan islami sejak dini sehingga menjadi anak yang berbakti pada orang tua.

Tapi apa lantas tidak ada cobaan lain selain hal tersebut? Selama manusia masih hidup cobaan akan senantiasa hadir. Bisa cobaan berupa kurangnya materi, sakit dan hal lain sebagainya. Namun prinsip utama seorang muslim dalam menghadapi cobaan adalah bersabar. Pun ketika mendapat nikmat akan bersyukur. Keduanya merupakan hal yang baik bukan?. Dan jangan lupa lho ya, dengan memakai kaos dakwah islami tema Muslim Family Happy Family ini lantas akan membuat keluarga kita otomatis bahagia. Tidak jawabannya.

kaos-dakwah-islami-keluarga-muslim-family
Kaos Dakwah Islami Muslim Family
Nah, penasaran dengan harga dan spesifikasinya. Kaos dakwah islami ini bisa didapatkan cukup dengan harga Rp 100.000,- saja. Kaos ini mengandung makna edukasi kepada kepala keluarga, yang harapannya semangat positif yang ada bisa tertransfer ke seluruh anggota keluarga. Oh ya, bahan yang dipakai jenis cotton combed 24 s dengan sablon rubber. Tertarik? Segera hub 0857-9988-8757 atau klik cara pembelian, terbatas hanya 313 kaos saja.

1 komentar untuk "Jual Kaos Dakwah Islami Keluarga Muslim Family Happy Family"