Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inspirasi Desain Dapur Kecil Yang Cantik Nan Elegan

Memiliki dapur yang cocok adalah dambaan setiap keluarga. Kami bilang cocok lho ya, bukan luas dan mewahnya. Bisa jadi Anda cocok dengan dapur luas, bisa jadi pula cocok dengan dapur kecil atau minimalis. Kami coba sampaikan beberapa inspirasi seputar desain dapur kecil dan kemudian dilanjutkan dengan tips memilih jasa kitchen set untuk merealisasikan impian Anda.

Inspirasi Desain Dapur Kecil

Bagi Anda yang tidak memiliki cukup ruang untuk membuat dapur yang besar, maka Anda harus pintar dalam membuat desain dapur kecil terlihat lebih menarik dan cantik. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan. Berikut ini beberapa inspirasi yang bisa Anda terapkan, diantaranya:

Area bawah tangga untuk dapur kecil

Pemanfaatan setiap sudut ruangan di rumah sudah banyak digunakan oleh generasi muda zaman sekarang. Salah satu sudut rumah yang bisa digunakan adalah area bawah tangga. Bagi Anda yang rumahnya tidak terlalu besar, bisa memanfaatkan area ini untuk dapur. Agar tampak lebih luas, pilihlah warna terang pada dinding dan meja dapur serta segala peralatan pelengkapnya.

Warna mencolok untuk si dapur mungil

Agar tampilan dapur kecil Anda lebih cantik dan menarik, Anda harus berani memberikan sentuhan warna yang mencolok seperti warna putih dan coklat kayu. Gabungan warna putih dan coklat member kesan hangat dan bersih. Anda juga bisa memberikan warna hijau menyala dengan kuning. Perpaduan yang sangat mencolok ini akan memberikan kesan ceria dan energik.

Dapur mini corak monokrom, unsplash @sidekix
Dapur mini corak monokrom, unsplash @sidekix

Warna monokrom untuk dapur minimalis

Konsep minimalis saat ini banyak digunakan oleh kaum milenial karena dianggap lebih simple namun elegan. Konsep ini juga diterapkan pada desain dapur. Anda hanya perlu memadukan warna putih, hitam dan abu-abu dengan furniture dapur yang simple. Agar terlihat lebih cantik lagi, pilihlah peralatan dapur dengan warna senada.

Motif dinding dan lantai yang senada

Anda bisa membuat dapur kecil dirumah menjadi lebih cantik dan nyaman dengan pemilihan dinding dan lantai yang senada. Permainan warna yang pas juga pemilihan motif yang tepat akan membuat dapur mungil tersebut lebih artistik.
Tertarik kitchen set Jati? Baca informasi ini.

Rak terbuka pengganti kabinet

Dapur kecil akan terlihat semakin sempit jika Anda menggunakan banyak cabinet. Maka, pastikan untuk meminimalisir kabinet dengan diganti rak terbuka. Selain untuk membuat ruang dapur lebih luas, biaya yang akan dikeluarkan juga lebih murah.

Rak kayu terbuka pengganti kabinet, unsplash @beccatapert
Rak kayu terbuka pengganti kabinet, unsplash @beccatapert


Mengapa Pakai Jasa Kithcen Set?

Usaha yang bergerak dibidang jasa pembuatan kitchen set sangat merajalela. Maka perlu cari usaha jasa kitchen set yang memiliki keunggulan dibandingkan yang lain. Berikut ini beberapa tips dari kami saat mencari jasa pembuat kitchen set disekitar Anda.

Cari yang Bisa Konsultasi Gratis

Bagi Anda yang bingung dengan desain dapur kecil dirumah, maka Anda bisa mencari jasa kitchen set yang memiliki konsultasi gratis tanpa syarat. Enak bukan jika mereka bisa datang ke rumah untuk melakukan survey? Tentu Anda akan sangat dimudahkan saat akan membuat dapur impian kecil tersebut.

Memiliki Banyak Model

Selain melayani kitchenset custom, cari juga jasa kitchen set yang juga memiiliki banyak pilihan model yang kekinian dan unik. Anda bisa bebas memilih sesuai dengan konsep yang diinginkan. Tidak harus sama persis dengan model yang mereka miliki, Anda bisa minta penambahan unsur pelengkap dalam pembuatan dapur kecil.

Baca juga: Tarif Jasa Interior di Jogja

Harga Murah

Jika Anda hendak menggunakan jasa kitchen set. Faktor harga merupakan hal yang amat penting bukan? Carilah penyedia kitchen set yang murah dan terjangkau tetapi memiliki kualitas yang baik dan para pekerja yang professional. Kalau bisa juga tidak akan mengenakan biaya ongkos kirim alias free ongkir. Referensi dari teman berpengalaman bisa diandalkan untuk mencari jasa kitchen set murah ini.

Kejar Bonus Tambahan

Pasti suka kan jika dapat bonus tambahan. Coba riset dulu, apakah lewat instagram atau lewat website jasa kitchen set yang bisa memberikan bonus. Lumayan saat order kitchen set kita mendapatkan gratis kompor, rak piring atau yang lainnya.

Itu yang bisa kami share saat ini. Semoga dimudahkan saat mencoba merealisasikan kitchen set mini untuk rumah Anda. Jangan lupa berbagi kepada yang lain ya. Banyak orang bisa jadi membutuhkan informasi ini.



Posting Komentar untuk "Inspirasi Desain Dapur Kecil Yang Cantik Nan Elegan"