Baju Untuk Ayah Yang ORIGINAL EXCLUSIVE WA: 0857-9988-8757

Jual baju untuk ayah. Jika kita perhatikan, barangkali kebutuhan busana keluarga yang paling sedikit difikirkan adalah kebutuhan kepala rumah tangga. Dengan harga yang pantas, Anda bisa mendapatkan busana fashion untuk Ayah yang bermakna. Menjadi pengingat yang positif. Cocok juga jadi kaos untuk suami tercinta.

Alasan Memakai Baju Dakwah Pria

Kaos Distro Muslim, sebagian dari kita mungkin sudah sering mendengar, bahkan memakainya. Namun sebagian dari kita masih asing dengan istilah kaos distro muslim atau kaos dakwah. Allah SWT menciptakan menusia dan jin tidak lain untuk beribadah. Hal tersebut termaktub dalam surat Adzariyat ayat 56. Untuk itu dalam setiap perbutan haruslah kita menyelaraskan diri dengan aturan dan larangan Nya semata.

Baju Untuk Ayah ORIGINAL Islami
Baju Untuk Ayah ORIGINAL

Termasuk pula dalam berpakaian, sudah masyhur ditengah kaum muslimin di Indonesia bahwa batasan aurat untuk laki-laki adalah dari pusar kebawah hingga lutut. Namun apakah hanya terkait dengan menutup aurat saja kita terikat dengan aturanNya. Ternyata tidak. Muslim yang baik, tentunya tidak akan memakai kaos yang berisi kata-kata atau gambar-gambar (maaf) cabul. Muslim yang baik juga tidak akan memakai pakaian yang mempropagandakan isme-isme yang bertentangan dengan Islam. Itulah mengapa sangat relevan jika seorang muslim mengenakan kaos dakwah atau biasa juga dikenal dengan kaos distro muslim.

Dari penjabaran diatas bisa kita simpulkan bahwa memakai pakaian itu juga tetap terikat dengan hukum yang lima (ahkamul khamsah), apakah nanti jatuh wajib, sunnah, mubah, makruh ataupun haram. Dan memakai kaos yang mempropagandakan sesuatu yang tidak islami kami mengadopsi hukumnya haram. Sebaliknya jika dengan niat yang ikhlas kita memakai kaos dakwah atau kaos distro muslim untuk menyebarkan Islam. Insyaa Allah akan berpahala, seberapa besar pahalanya hanya Allah lah yang tahu.

Saat ini mungkin memakai kaos distro muslim untuk kegiatan sehari-hari belum menjadi sebuah trend di tengah kaum muslimin sendiri. Corak fashion kaum musimin masih berkiblat ke Eropa, Amerika dan yang baru saja trend Jepang dan Korea. Tentunya desain-desain yang muncul terkadang mengandung pemahaman yang bisa jadi bertentangan dengan Islam. Seperti desain yang mengkampanyekan kesetaraan gender, kebebasan individu, kebebasan berpendapat dan lainnya. Sangat beda dengan kaos distro muslim, yang menyampaikan sesuatu yang berasal dari Islam saja. Dalam hal ini yang menjadi sumber primernya adalah Al Quran dan Hadits (Sunnah).

Ustadz Felix Siauw memakai Kaos Untuk Ayah

Kami memakai bahan cotton combed, kain katun yang adem dan menyerap keringat. Sehingga cocok dipakai di negera beriklim tropis seperti Indonesia ini. Bahan kaos ini lazim dipakai oleh kaos distro pada umumnya. Namun jika ada yang ingin tahu detail model busana dakwah untuk ayah bisa dilihat pada tulisan dibawah ini. 
  • KBS 01 HT, KBS 01 BB, KBS 01 PT : Tulisan "Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya" 
  • KBS 02 MG : Tulisan "Remember Luqman 12 - 19"
  •  KBS 03 NB : Tulisan "Ibumu Ibumu Ibumu lalu Ayahmu"
  •  KBS 04 HT : Tulisan "Rizki Takkan Tertukar, selalu cari yang Halal"
  •  KBS 05 PT : Tulisan "Muslim Family Happy Familiy"
  •  KBS 06 MH : Tulisan "Jaga Diri & Keluarga dari Api Neraka"
  •  KBS 07 MHB : Tulisan Kalifrafi Kufi "Baiti Jannati (Rumahku Surgaku)" 
  • KBS 08 DG : Tulisan "Wannabe Great Husband Like Rasulullah PBUH"
  •  KBS 09 CK : Tulisan Kaligrafi "Al Qowwam (The Leader)"
  •  KBS 10 BBY : Tulisan "Islam is the Only Solution of Life"
  •  KBS 11 AM : Tulisan "Keluarga Bahagian Tanpa Riba"
  •  KBS 12 NB : Tulisan "Muhammad Al Fatih"
  • Dan akan terus bertambah insyaa Allah 
Harga : IDR 100 K (sewaktu-waktu bisa berubah)

Info Kontak & Order 

Alamat : Perum Banguntapan Permai B01 Banguntapan Bantul 
Hp : 0857-9988-8757

Alhamdulillah, kami ucapakan rasa syukur kepada sahabat yang sudah berkenan membaca sedikit tulisan “Jual Baju Untuk Ayah” ini. Memang benar, hanya dengan memakai kaos distro saja tidak akan terjadi perubahan dalam keluarga kita. Harapan kami, setiap pesan yang ada bisa diserap dan diperdalam kembali sehingga menjadi pemikiran yang kokoh. Pemikiran islami yang akan menggerakkan seluruh elemen keluarga dalam keridhoan Nya saja.

Nb: Memakai baju untuk Ayah ini bisa jadi merupakan salah satu ikhtiar kecil kita untuk mendekatkan orang yang kita sayangi pada Nya.

Komentar