Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Foto Kaos Muslim Ibumu, Sayang Terlewatkan!

Salah satu desain kaos muslim yang paling banyak diburu (best seller) dari kaos dakwah KBS adalah desain kaos muslim ibumu. Sekilas mengenai desain kaos muslim ini. Kami terinspirasi bagaimana Islam memuliakan peran seorang ibu. Sampai-sampai dalam suatu hadist, baginda Rasulullah Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam mengulang kata ibumu tiga kali, dimana kata ayahmu hanya diulang sekali.


Jasa seorang ibu sungguh luar biasa sehingga layak untuk dijadikan model kaos muslim. Bagaimana tidak, pengorbanan seorang ibu dimulai bahkan sebelum hamil. Bagaimana seorang istri harus berbakti pada suami. Lanjut saat hamil, saat trimester awal kehamilan ibu akan merasa mual yang teramat sangat. Sehingga membuat fisik drop. Bahkan ada juga wanita yang mengalami bed rest dari awal kehamilan hingga melahirkan. Sehingga layak kami buat kaos muslim ibumu.

Kaos Muslim Ibumu di Luar Negeri

Belum cukup dengan hal itu, saat masuk trimester kedua dan ketiga. Beban untuk membawa jabang bayi dalam perut sungguh tambah lama tambah berat. Tak jarang ada calon ibu yang sampai bengkak kakinya. Capek tentu dirasa seorang calon ibu. Soal melahirkan, jangan tanya bagaimana berjuang dan menahan rasa sakit kala itu. Jika tak percaya, coba deh para suami menemani istri melahirkan. Akan terlihat bagaimana raut wajah saat istri tercinta kita berjuang antar hidup dan mati. Sudah yakin kan ya dengan kelayakan dijadikan desain kaos muslim ibumu?


Oks, kami stop dulu. Takut sahabat meneteskan air mata lebih dalam lagi jika dilanjutkan dengan perjuangan ibu mendidik anak sejak dalam buaian hingga dewasa. Sepakat? Lanjut ke testimoni foto kaos muslim ibumu, kami ambil beberapa sehingga bisa menjadi inspirasi dalam kebaikan. Dalam berbakti pada orang tua khususnya ibu.

Kaos Muslim Ibumu dipakai Guru
Kaos Muslim Ibumu Dipakai Seorang Guru
Cukup 2 saja ya foto terbaru testimoni kaos muslim ibumu yang kami masukkan dalam artikel website ini. Jika berminat, segera hubungi no kontak kami, karena sewaktu-waktu bisa habis manakala sudah mencapai produksi 313 kaos. Siapa cepat, dia dapat.. 

1 komentar untuk "Kumpulan Foto Kaos Muslim Ibumu, Sayang Terlewatkan!"

  1. Ide kaos islami tema Ibumu merupakan ide yang menarik. Thanks info nya akh.

    BalasHapus