Jual Kaos Untuk Ayah, Sederhana dan Bermanfaat

Jual Kaos Untuk Ayah – Anak adalah sosok yang menjadi kebanggaan dari orang tuanya. Cobalah lihat dan dengar, saat ada orang tua yang anaknya berprestasi, dengan bangganya orang tua tersebut menceritakan prestasi dari anaknya tersebut. Pun sebaliknya, saat akan yang menjadi harapan berbuat yang tidak diinginkan, orang tua pun malu menghadapi kenyataan tersebut. Tidak percaya? Cobalah perhatikan orangtua yang anaknya menjadi pelaku klitih di Jogja, apakah mereka akan menceritakan heroiknya aksi anak-anaknya ke khalayak umum? Tentu tidak bukan.

Relasi antara ayah dan anak diatur dalam Islam sedemikian rupa, sehingga terjadi kehidupan yang harmonis. Islam menjadikan ayah sebagai jalur untuk menikahkan anak perempuan. Sejelek apapun kondisi ayah kita, selama masih muslim, dialah orang yang berwenang untuk menikahkan putrinya. Islam juga menjadikan jalur penamaan dengan nama ayahnya dengan penyematan bin atau binti pada nama laki-laki atau perempuan.

Dalam hal relasi ketaatan pun, Islam memberikan tempat pada ayah sebagaimana ibu karena posisinya sebagai orang tua. Ayah juga orang yang wajib kita taati perintahnya selama tidak mengajak dalam kemaksiatan. Dari uraian diatas, bisa kita ketahui betapa Islam memuliakan seorang ayah. Maka dari itu, sosok ayah adalah orang yang layak kita berikan hadiah meski sekedar kaos untuk ayah yang sederhana.

Jual Kaos Untuk Ayah, Sederhana, Trendy dan Bermanfaat
Contoh Ayah Memakai Kaos Islami

Ada beberapa alasan mengapa cocok memberikan kaos untuk ayah. Setelah membaca alasan-alasan berikut. Semoga sahabat berkenan memberikan hadiah kenangan untuk ayahanda tercinta. Untuk waktu yang tepat saat memberikan hadiah, sebetulnya tidak harus hadiah diberikan saat ulang tahu ayah, ada banyak momen yang bisa menjadi saat tepat memberikan hadiah berupa kaos untuk ayah. Semisal saat ayah menerima kenaikan jabatan, saat ayah habis sembuh dari penyakit, atau saat ulang tahun pernikahan ayah dan lain lain. Bahkan tanpa ada kejadian khusus pun, kado berupa kaos untuk ayah tetap akan menjadi sesuatu yang spesial. Mengapa? Simak alasan berikut ini.

a) Bahan Berkualitas dan Exclusive

Bahan kaos yang kami pakai terbuat dari cotton combed. Salah satu jenis kain yang sering dipakai untuk baju distro. Kelebihan bahan ini adalah halus dan menyerap keringat. Cocok dipakai di negara yang memiliki iklim tropis seperti Indonesia ini. Tau sendiri kan, betapa panasnya cuaca kota kota besar di Indonesia. Selain itu, kaos yang kami produksi limited 313 kaos saja. Jadi tidak pasaran. Insyaa Allah

b) Pesan Yang Bermanfaat Untuk Ayah

Saat memberikan kaos untuk ayah, pastikan ayah menangkap pesan yang ingin disampaikan dengan jelas. Semisal saat ingin mendorong ayah mencari nafkah dengan halal, kaos dengan tulisan “Rizki Takkan Tertukar, Selalu Cari Yang Halal” bisa menjadi pilihan yang baik. Semisal ingin mengingatkan peran ayah dalam menjaga keluarga, kaos dengan tulisan “Jaga Diri dan Keluarga dari Api Neraka” cocok diberikan untuk beliau. Silahkan sahabat cari tema yang cocok dengan pesan yang ingin diangkat.

c) Lebih Sering Diingat

Hal yang tidak mungkin terlupa oleh manusia salah satunya adalah pakaian. Jarang kan ya, melihat orang lupa mengenakan pakaian. Yup, kaos merupakan salah satu jenis pakaian yang sering dipakai oleh manusia, termasuk ayah. Dengan harga kaos yang tidak begitu mahal, semoga kita akan terus diingat secara positif oleh ayah kita. Mau kan ya?

d) Menguatkan Keluarga

Islam mensunnahkan untuk saling memberi hadiah. Saat kita memberikan hadiah, rasa kasih sayang akan muncul. Maka dari itu, hadiah tak hanya dari istri untuk suami, namun juga bisa dari anak untuk ayah. Harapannya akan semakin menumbuhkan rasa sayang sebagaimana dalam hadist sebagai berikut :
Rasul dalam sebuah hadist dari Anas RA bahwa, “Hendaklah kamu saling memberi hadiah, karena hadiah itu dapat mewariskan rasa cinta dan menghilangkan kekotoran hati.” (HR Thabrani).

4 Desain Kaos Untuk Ayah

1. Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya

Kaos untuk Ayah tema “Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya” ini merupakan salah satu perwujudan rasa khawatir kami akan banyaknya pasangan yang tidak menjadikan akherat sebagai orientasi hidupnya. Padahal kita semua tahu bahwa setiap yang bernyawa pasti akan mengalami kematian, cepat atau lambat. Dan akibat dari mengabaikan visi akhirat dalam kehidupan keluarga bisa menjadi sangat fatal. Anak menjadi sosok yang nakal dan durhaka, istri menjadi manusia yang gila belanja dan bermewah harta, hingga akhirnya berujung pada rusaknya keluarga. Naudzubillah min dzalik.



Melalui kaos untuk Ayah ini kami ingin saling menasehati dalam kebaikan, terutama pada para bapak dan calon bapak muslim yang ada. Bahwa visi yang kuat untuk mengantarkan keluarga dalam surga Nya itu amat penting. Apalah arti kesenangan didunia sementara di akhirat yang kekal kita sekeluarga mendapatkan siksa Nya? Maka tak ada pilihan lain selain Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya.

2. Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka

Jika pada penjelasan kaos untuk Ayah yang pertama diatas mengenai niat berkeluarga dan peringatan tentang surga. Kaos kedua yang kami jual dalam artkel ini berisi sebuah ajakan untuk melakukan penjagaan terhadap diri kita dan keluarga dari api neraka. Kita tahu dari berbagai sumber mengenai siksa neraka yang sungguh menyakitkan. Namun terkadang kita terlalu asyik mengejar dunia sehingga melupakan ancaman berupa siksa dari Nya.



Sungguh, jika kehidupan kita dan keluarga kita senantiasa dalam rel kebaikan dan menjauhi kemaksiatan, hal tersebut akan memberikan ketenangan hidup di dunia, semoga pula akan menjadikan kita dan keluarga sebagai Ahli Surga. Dan dalam surga penuh kenikmatan yang tidak pernah dirasakan di dunia.

3. Wanna Be Great Husband Like Rasulullah PBUH

Sosok yang paling pantas menjadi teladan bagi ayah saat menjalani peran sebagai kepala keluarga adalah beliau Rasulullah Muhammad Shallahu Alaihi Wasalam. Desain kaos ini sebagai motivasi para pemuda dan juga bapak-bapak dalam meneladani kehidupan beliau.



4. Al Qowwam (The Leader)

Sendi kehidupan keluarga muslim saat ini mulai dikoyak dengan berbagai cara, salah satunya dengan disebarkannya pemikiran feminisme ditengah kehidupan. Melalui kaos untuk Ayah ini, kami berusaha untuk mengingatkan kembali posisi suami dalam keluarga. Dengan pengaturan yang sejalan dengan fitrah antara laki-laki dan perempuan dalam Islam ini, diharapkan kehidupan keluarga akan berjalan harmonis.


Spesifikasi Kaos Untuk Ayah

Sebagaimana yang telah kami sebutkan diatas. Kami menjual kaos secara satuan, kaos kami menggunakan bahan cotton combed. Terdapat 2 jenis ukuran ketebalan yaitu 24s dan 30s. Kain cotton combed 24s lebih tebal daripada 30s. Secara kualitas kedua kain tersebut sama. Kami memakai kain 30s untuk warna-warna solid agar tidak panas saat cuaca panas. Untuk warna putih kami memakai jenis kain cotton combed 24s. Dengan harga 100 ribu per kaos, harga kaos kami cukup murah dengan value dan kualitas seperti ini. Tunggu apa lagi, sebelum kehabisan STOCK nya.                                                                                                                                                                         

Cara Pembelian Kaos Untuk Ayah

Langkah untuk melakukan pembelian kaos kami cukup sederhana. Cukup pilih model di katalog kaos muslim pria yang disuka. Kemudian isi form pemesanan sebagai berikut.

Untuk pemesanan sila isi format berikut :
Nama :
Alamat :
No telp :
Pesanan :
Ukuran :
Kami akan cek ongkir kemudian akan infokan total yg hrs di transfer ke :
BRI Syariah cab Kotabaru
An Suryono
1007737447 (kode bank 422)
atau
BNI cab Kusumanegara
An Imam Zakaria
0433918869 (kode bank 009)
Dengan size chart dalam cm :
M : L 45 P 67
L : L 50 P 69
XL : L 52 P 72
XXL : L 55 P 75
√ Sistem kami first pay first get.
√ Pesanan di proses setelah kami menerima bukti transfer
√ Pengiriman keesokan hari setelah transfer
√ Jika transfer pada hari Jumat akan masuk ke pengiriman hari Senin.
√ Pengiriman setiap hari Senin sampai Jumat.

Setelah itu kirim ke no WA kami di 0857-9988-8757

Terimakasih sudah bersedia membaca artikel seputar kaos untuk ayah dari kami. Tak ada yang namanya bekas anak di dunia ini, seperti apapun kondisi ayah kita, baik maupun buruk, berikanlah yang terbaik untuk beliau, setidaknya sebelum terlambat sama sekali. Jazakumullah khairan katsiira.

Komentar