Jual Kaos Dakwah Yang Cocok Untuk Kado Suami Tercinta

Kaos dakwah untuk kado suami, siapa takut. Untuk orang yang kita sayangi, tidak ada salahnya untuk memberikan hadiah ini. he he he. Bukan hanya karena kami penjual kaos bertema islami ini secara online atau via internet. Namun perkara kehidupan suami istri merupakan suatu hal yang penting. Jadi harus diperjuangkan. Tidak ingin kan ya, jika keluarga yang dibangun bertahun-tahun kandas karena hal sepele. Ibarat tanaman, kehidupan berkeluarga perlu kita rawat dan kita jaga, kebayang kan ya, jika tanaman tidak disiram air, kebutuhan unsur hara tidak terpenuhi, tanaman akan kering kerontang kemudian layu dan mati. Baca juga ya tips memilih kado untuk suami berikut : Tips Memilih Kado Untuk Suami

Testimoni Kaos Dakwah Via Twitter

Kesan Positif Kaos Dakwah Dari Istri

Maka, tak ada salahnya memberikan hadiah kado untuk suami untuk merekatkan tali kasih keluarga. Dalam sebuah hadist nya, Rasulullah menyampaikan mengenai hikmah saling memberikan hadiah. Yaitu akan menumbuhkan rasa kasih sayang. Nah, hal ini bisa dicoba untuk pasangan hidup kita. Berikut ini redaksi hadist dalam bahasa Indonesia nya beserta hadist-hadist lain seputar hadiah dan sedekah.

Saling menghadiahilah kalian niscaya kalian akan saling mencintai.” (HR. Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad no. 594, dihasankan Al-Imam Al-Albani t dalam Irwa`ul Ghalil no. 1601)

Saling menghadiahilah kalian karena sesungguhnya hadiah itu akan mencabut/menghilangkan kedengkian.” (HR. Ibnu Mandah, lihat pembahasannya dalam Irwa`ul Ghalil, 6/45, 46)

Wahai wanita-wanita muslimah, jangan sekali-kali seorang tetangga menganggap remeh untuk memberikan hadiah kepada tetangganya walaupun hanya sepotong kaki kambing.” (HR. Al-Bukhari no. 2566 dan Muslim no. 2376)

Wahai Abu Dzar, bila engkau memasak makanan berkuah maka perbanyaklah air/kuahnya dan berikanlah kepada tetanggamu.” (HR. Muslim no. 6631)

Al-Hafizh Ibnu Hajar Al-‘Asqalani  menyatakan bahwa hadits Abu Hurairah z di atas memberikan isyarat ditekankannya memberikan hadiah walaupun dengan sesuatu yang sedikit/kecil, dan ditekankannya menerima pemberian/hadiah walaupun sedikit/tidak berarti. (Fathul Bari 5/244, 245)

Maka jagalah diri kalian dari neraka walaupun dengan bersedekah sepotong belahan kurma.” (HR. Al-Bukhari no. 6539 dan Muslim no. 2345)

Bibiku Ummu Hufaid menghadiahkan kepada Rasulullah Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam mentega, keju, dan dhab (sejenis biawak yang hidup di padang pasir, pent.). Maka beliau memakan mentega dan keju serta meninggalkan (tidak memakan) dhab karena tidak suka. Dhab tersebut disantap (dihidangkan dan dimakan oleh yang lain, pent.) di atas tempat hidangan Rasulullah Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam. Seandainya dhab itu haram, niscaya tidak akan disantap di atas tempat hidangan Rasulullah Shalallahu alaihi wasallam.” (HR. Al-Bukhari no. 2575 dan Muslim no. 5013)

Beberapa Contoh Model Kaos Dakwah Kado Suami


1. Kaos Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya
Kaos dakwah ini termotivasi untuk menjadikan para suami memiliki tekad yang kuat dalam mengajak keluarga kedalam Islam. Karena tugas kepala keluarga bukan hanya mencari nafkah. Mencari nafkah memang wajib. Tapi mengarahkan keluarga agar bertaqwa adalah juga kewajiban. Tidak bisa kita pisahkan satu sama lain. Pria sejati akan berusaha memenuhi keduanya.

Menjadikan kaos dakwah sebagai kado nikah
Oke juga, menjadikan kaos dakwah sebagai kado nikah

2. Kaos Islami Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka
Kaos dakwah ini terinspirasi dari surat At Tahrim ayat 6. Jika para istri belum mengetahui tafsir ayat tersebut. Ada baiknya melihat dan membaca sebentar tulisan dibawah ini.

Mengenai firman Allah subhanahu wa ta’ala, “Peliharalah dirimu dan keluargamu dari api Neraka”, Mujahid (Sufyan As-Sauri mengatakan, “Apabila datang kepadamu suatu tafsiran dari Mujahid, hal itu sudah cukup bagimu”) mengatakan : “Bertaqwalah kepada Allah dan berpesanlah kepada keluarga kalian untuk bertaqwa kepada Allah”. 

Sedangkan Qatadah mengemukakan : “Yakni, hendaklah engkau menyuruh mereka berbuat taat kepada Allah dan mencegah mereka durhaka kepada-Nya. Dan hendaklah engkau menjalankan perintah Allah kepada mereka dan perintahkan mereka untuk menjalankannya, serta membantu mereka dalam menjalankannya. Jika engkau melihat mereka berbuat maksiat kepada Allah, peringatkan dan cegahlah mereka.” 

Demikian itu pula yang dikemukakan oleh Adh Dhahhak dan Muqatil bin Hayyan, dimana mereka mengatakan : “Setiap muslim berkewajiban mengajari keluarganya, termasuk kerabat dan budaknya, berbagai hal berkenaan dengan hal-hal yang diwajibkan Allah Ta’ala kepada mereka dan apa yang dilarang-Nya.

Kaos Dakwah Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka
Kaos Dakwah Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka

3. T-Shirt Wanna Be Great Husband Like Rasulullah PBUH
Coba tebak, siapa sosok laki-laki terbaik. Ya, beliau adalah Rasulullah Muhammad Shalallahu alaihi wa salam. Nah, melalui kaos ini kami mencoba mengajak setiap kepala keluarga menjadikan beliau sebagai role model dalam menjadi kepala keluarga. Tidak hanya dalam hal poligami lho. Namun juga dalam hal lain, seperti kasih sayang pada istri, anak, membantu tugas istri, berbuat baik pada keluarga dan sebagainya. Insyaa Allah bermanfaat kan?

Kaos Dakwah  Pengingat Rasulullah Sebagai Teladan
Kaos Dakwah  Pengingat Rasulullah Sebagai Teladan

Nah, kebayang kan ya, jika para suami memakai kaos dakwah tersebut, kemudian berubah menjadi baik dan lebih baik lagi. Dalam hal ini makin bertaqwa dan cinta dengan istri. Bisa buat klepek-klepek istri dirumah. 😍😍😍. Yuk jadikan kaos dakwah sebagai perekat cinta yang abadi (insyaa Allah) keluarga kita.

Komentar