Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kaos Dakwah, Kado Lebaran Menarik Tahun 2016 Ini

Ingin kado lebaran menarik di tahun 2016 ini? Jika ingin memberikan hadiah lebaran, berikanlah hadiah yang bermanfaat untuk sahabat atau kolega. Kenapa? Karena dengan kemanfaatan tersebut, bisa menjadi pahala jariyah untuk kita di akhirat kelak. Menarik bukan. Salah satu pilihan parcel lebaran menarik adalah kaos dakwah.

Apa itu kaos dakwah? Kaos dakwah adalah kaos oblong atau T-Shirt yang bertuliskan pesan-pesan dakwah. Ada berbagai macam jenis tema kaos dakwah di Indonesia ini. Lihat : Tema Kaos Dakwah Indonesia. Jadi selain nyaman dan trendy dipakai, kaos ini juga bisa menjadi pelengkap identitas muslim kita serta atribut dakwah. Bisa digunakan entry point menjelaskan tema tertentu dalam Islam. Maka tidak salah jika kaos dakwah menjadi salah satu pilihan kado lebaran menarik 2016 ini.

Kaos Dakwah Kreatif untuk Kado Lebaran 2016
Kaos Dakwah Kreatif untuk Kado Lebaran 2016
Waktu terus berputar, tak terasa hampir mendekati bulan ramadhan. Ada plus minus memakai kaos ketika silah ukhuwah di bulan syawal dengan keluarga. Jika memakai kaos, kita akan dianggap tidak sopan ketika ikut agenda resmi. Maka pakailah kaos dakwah saat lebaran ketika momen2 santai bersama keluarga. Misal momen bercengkrama dengan sanak family. Momen liburan lebaran bersama.

Salah satu sunnah dari Nabi Muhammad SAW ketika  bertemu dengan saudara adalah memberi hadiah. Dalam satu hadist yang mulia disebutkan : "Saling memberi hadiahlah kalian, niscaya kalian saling mencintai"(HR al-Bukhari, al-Baihaqi, Abu Ya’la). Ya, saling memberi hadiah akan menumbuhkan rasa saling mencintai. Begitu indah adab dan akhlaq dalam Islam bukan? Kaos dakwah kreatif ini bisa dijadikan kado lebaran untuk suami, anak lelaki ataupun kolega bisnis sahabat. 

Kami menyediakan kaos dakwah kreatif sebagai kado lebaran keluarga. Untuk katalog produk yang bisa dipilih silahkan klik cara pembelian. Pemesanan kado lebaran 2016 paling lambat H - 15. Yuk jadikan lebaran kali ini terasa spesial untuk saudara dan kolega. Dengan memberikan kaos dakwah keren. Kaos yang mengingatkan akan akhirat dan kebahagiaan hidup dalam syariat Nya. Kami akan mengirim lewat jasa pengiriman H-12 sebelum lebaran . Insyaa Allah.

Setelah melihat produk kaos dakwah kreatif kami, silahkan pilih mana yang disuka oleh saudara kita, kemudian silahkan isi form pemesanan via link berikut ini : Pesan Parcel Hadiah Lebaran

Posting Komentar untuk "Kaos Dakwah, Kado Lebaran Menarik Tahun 2016 Ini"