Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Testimoni Pelanggan Puas Dengan Kaos Dakwah Tema Keluarga Keren

Kami menyadari, dalam membangun brand kaos dakwah perlu dukungan dari segenap pelanggan. Sebuah brand kaos distro akan besar dari akumulasi testimoni pelanggan yang puas. Dan salah satu tanda kepuasan pelanggan adalah kesediaan untuk melakukan repeat order. Itulah bukti bahwa kaos islami kita diterima, antara value dan harga yang ditawarkan sebanding, bahkan bisa jadi value yang didapat melebihi harga yang dibayarkan. Dalam artikel ini, kami akan menceritakan kisah testimoni dari salah seorang ibu yang membelikan kaos dakwah untuk suaminya yang puas akan produk kami. Alhamdulillah.

Kaos Dakwah Jaga Diri & Keluarga - +Takmir Masjid Ahmad Dahlan UAD 
Kaos dakwah brand @kaosbapaksholeh mengambil segmen keluarga muslim. Meski bukan berarti yang belum berkeluarga tidak boleh membeli. Justru nilai-nilai penjagaan keluarga secara Islami penting untuk dimiliki oleh umat islam sejak dari remaja hingga menjadi pemuda. Karena menurut kami, keluarga menjadi titik sentral pertahanan keimanan dan keislaman seseorang. Dimana kita tahu bersama, saat ini gelombang kemusyrikan semakin banyak, jeratan cinta dunia semakin melebar, serbuan pemikiran dari barat yang bertentangan dengan Islam semakin deras dirasakan. Maka dari itu keuntungan membeli dan memakai kaos dakwah diantaranya sebagai berikut:
  1. Pengingat berbuat kebaikan untuk diri sendiri.
  2. Motivasi membinan keluarga agar lebih bertaqwa.
  3. Menyebarkan syiar islam kepada masyarakat.
  4. Sarana pendukung dakwah kepada ummat.

Testimoni Kaos Dakwah seorang Ibu.

Saling memberikan hadiah kepada orang akan menumbuhkan rasa cinta sebagaimana disampaikan dalam salah satu hadist dari Rasulullah Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam. Hadist tersebut sudah cukup populer, sehingga pembaca bisa mencari dengan mudah lewat mesin pencai seperti google, bing, yandex atau bahkan baidu. Beberapa waktu yang lalu, ada seorang ibu yang menghubungi kami dan menanyakan perihal kaos dakwah branded @kaosbapaksholeh kepada kami. Awalnya itu tersebut ragu mengenai kualitas kaos dakwah kami. Karena pernah membeli produk semisal ditempat lain tapi ternyata kualiasnya tidak sesuai yang diharapkan. Bahkan menanyakan kepada kami apa produk ini kw (tiruan) atau bukan.

Curhat Kualitas Kaos Dakwah Seorang Ibu
Curhat Kualitas Kaos Dakwah Seorang Ibu
Alhamdulillah, dengan izin Allah, ibu tersebut membeli 1 produk dari kami, waktu itu produk kaos dakwah yang beliau beli adalah kaos nasehat Islami dengan tulisan Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka. Sedikit cerita mengenai desain kaos ini. Inspirasi membuat desain kaos-nya berasal dari surat At Tahrim ayat 6. Sahabat bisa membaca sendiri tafsir maupun terjemahannya. Intinya, kami ingin mengajak para suami, agar lebih memperhatikan kehidupan beragama keluarganya saja, tidak hanya fokus untuk mencari nafkah. Karena mendidik dan menjaga keluarga juga perkara yang wajib bagi pemimpin keluarga.

Kualitas Kaos Dakwah Cocok, Berniat Repeat Order
Kualitas Kaos Dakwah Cocok, Berniat Repeat Order

Setelah terjadi transaksi, barang kemudian kami kirim lewat jasa ekspedisi. Beberapa hari setelahnya, setelah kaos dakwah untuk suami tersebut sampai, ibu tersebut menghubungi kami dan memberikan testimoni kaos dakwah dan mengatakan jika bulan depan ingin pesan lagi kaos dari kami. Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi kami, produk kaos dakwah kami bisa menjadi inspirasi bagi orang lain. Sesuai harapan kami dalam tagline kami, Inspiring Muslim Family

Posting Komentar untuk "Testimoni Pelanggan Puas Dengan Kaos Dakwah Tema Keluarga Keren"