Menikmati Pesona Senja di Wisata Jogja Puncak Becici

Senja, memang bisa menjadi hal romantic yang bisa kamu nikmati bersama pasangan halal Anda tentunya. Keindahan langit senja menjadi begitu puitis, langit jingga dan gradasi warnanya serta matahari yang semakin lama semakin tenggelam. Moment ini tentunya banyak sekali yang menyukainya. Nah, kalau kamu juga menyukai pesona senja bahkan saat menikmati saat momennya sedang terjadi kamu bisa menikmatinya di wisata Jogja Puncak Becici. Di ketinggian gardu padang dan juga jejeran pucuk pinus, panorama senja menjadi sangat memikat.

Kalau di dalam budaya korea, adanya Pohon Pinus akan melambangkan sebuah cinta abadi alias everlasting love. Apalagi kalau pohonnya menjulang tinggi, ini akan melambangkan cinta yang tak akan bercabang dan kokoh. Jadi, bisa dibilang kalau datang ke Puncak Becici kamu akan mendapatkan suasana romantic sekaligus alami.

Tidak hanya saat sampai puncaknya saja, ketika dalam perjalanan dari Jogja menuju Puncak Becici, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan sangat indah, dilengkapi dengan sejuknya udara pegunungan yang masih sangat terjaga dari polusi. Sehingga tempat ini cocok juga dipakai sebagai sarana liburan keluarga bersama anak-anak yang masih kecil bahkan balita.

Oiya, kamu juga harus trekking yang untuk bisa sampai puncaknya. Namun tenang saja, trekking juga akan sangat menyegarkan dan menyenangkan kok, karena suasana alamnya sangat membuatmu nyaman. Akan ada beberapa kursi panjang yang terbuat dari kamu, kalau lelah kamu bisa beristirahat sejenak. Puncak ini sudah terkenal sekali dengan pesona alam. Deretan pohon hijau tumbuh rapat dari ketinggian dengan latar Gunung Merbabu dan Merapi.

Puncak Becici, sumber ig @yayatali1717

Nah, Kalau kamu merupakan pemburu senja, menikmati suasana senja di atas puncak merupakan hal yang sangat wajib! Jadi, kamu sebaiknya mendaki siang hari agar bisa sampai di puncak tepat pada sore hari. Kalau bisa sih kamu menginap saja semalaman agar keesokan paginya kamu bisa sekalian menikmati sunrise di pagi hari. Bagi kamu yang ingin sekalian camping, cukup membayar 5 ribu rupiah saja per orangnya.

Pemandangan senja akan sangatlah singkat, jadi kamu harus benar-benar mendapatkan moment tersebut. Abadikan juga momennya menggunakan kamera yang sudah kamu siapkan. Di Puncak Becici, kamu juga dapat melihat gardu padang, kamu bisa naik ke atas gardu tersebut kemudian menikmati hembusan anginnya.

Untuk informasi lebih lengkapnya, masuk ke kawasan puncak gratis. Namun kalau menggunakan kendaraan, kamu akan dikenakan biaya parkir. 3 ribu rupiah untuk parkir motor, 10 ribu rupiah untuk mobil, 20 ribu rupiah untuk bus, 5 ribu rupiah jika ingin camping dan 2 ribu rupiah untuk naik ke atas gardu padang.

Bagaimana, tertarik menikmati pesona senja di Wisata Jogja Puncak Becici? Ayo rencanakan sekarang juga waktu kunjunganmu, akan lebih baik datang saat cuaca sedang cerah, jadi kamu dapat menikmati pemandangan senja dengan sangat jelas. Untuk menuju ke puncak Becici, jika bukan orang Jogja, baiknya menggunakan jasa transportasi seperti rental mobil atau taxi online. Namun jika Anda orang Jogja asli, menggunakan motor kesana akan lebih fleksibel menurut kami.

Komentar