Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

wa 0857-9988-8757 - Kaos Yang Cocok Untuk Suami Idaman Terbaik Anda

Saat ini banyak beredar atau sedang trend kaos dengan tulisan tema desain suami idaman. Ada beberapa model desain yang kami kenal, diantaranya bertuliskan sebagai berikut: “Suami Idaman Lahir di bulan Januari, Setiap laki-laki dilahirkan setara yang terbaik lahir dibulan Februari, Suami Terbaik Lahir dibulan Maret”  dan seterusnya hingga singkatnya akan muncul suami idaman april, suami idaman mei, suami idaman juni, suami idaman juli, suami idaman agustus, suami idaman september, suami idaman oktober, suami idaman november dan suami idaman desember.

Saat ini banyak beredar atau sedang trend kaos dengan tulisan tema desain suami idaman. Ada beberapa model desain yang kami kenal, diantaranya bertuliskan sebagai berikut: “Suami Idaman Lahir di bulan Januari, Setiap laki-laki dilahirkan setara yang terbaik lahir dibulan Februari, Suami Terbaik Lahir dibulan Maret”  dan seterusnya hingga singkatnya akan muncul suami idaman april, suami idaman mei, suami idaman juni, suami idaman juli, suami idaman agustus, suami idaman september, suami idaman oktober, suami idaman november dan suami idaman desember.
Miliki Kaos Untuk Suami Idaman Terbaik Seperti Yang Dipakai Ustadz Felix

Hal tersebut merupakan sebuah pertanda yang baik. Mengapa? Karena semakin positif pemberian istri ke suami, itu akan semakin meningkatkan kualitas keluarga. Atau bisa juga kita katakan, semakin bagus tulisan kaos yang mau dipakai oleh suami. Berarti suami Anda semakin care dengan keluarga. Dan tentunya setiap keluarga ingin dipimpin oleh suami yang baik bukan. Maka dari itu berikan yang terbaik untuk suami Anda, cocok juga jadi kaos untuk ayah.

Untuk itu kami dari Kaos Bapak Sholeh, berupaya untuk memberikan kaos spesial untuk lelaki spesial terbaik Anda saat ini. Kami menyediakan kaos dengan tema keluarga Islami. Yang cocok dipakai oleh suami idaman terbaik Anda. Selain bahan yang dipakai halus dan bagus, tema desain nya cocok dijadikan bahan perenungan para suami dan keluarga Anda. 

Kami memakai bahan cotton combed, kain katun yang adem dan menyerap keringat. Sehingga cocok dipakai di negera beriklim tropis seperti Indonesia ini. Bahan kaos ini lazim dipakai oleh kaos distro pada umumnya. Namun jika ada yang ingin tahu detail bisa dilihat pada tulisan dibawah ini.

KBS 01 HT, KBS 01 BB, KBS 01 PT : Tulisan “Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya” 
KBS 02 MG : Tulisan “Remember Luqman 12 – 19” 
KBS 03 NB : Tulisan “Ibumu Ibumu Ibumu lalu Ayahmu” 
KBS 04 HT : Tulisan “Rizki Takkan Tertukar, selalu cari yang Halal” 
KBS 05 PT : Tulisan “Muslim Family Happy Familiy” 
KBS 06 MH : Tulisan “Jaga Diri & Keluarga dari Api Neraka” 
KBS 07 MHB : Tulisan Kalifrafi Kufi “Baiti Jannati (Rumahku Surgaku)” 
KBS 08 DG : Tulisan “Wannabe Great Husband Like Rasulullah PBUH” 
KBS 09 CK : Tulisan Kaligrafi “Al Qowwam (The Leader)” 
KBS 10 BBY : Tulisan “Islam is the Only Solution of Life” 
KBS 11 AM : Tulisan “Keluarga Bahagian Tanpa Riba” 
KBS 12 NB : Tulisan “Muhammad Al Fatih”
Insyaa Allah terus update, cek ke Admin untuk informasi lebih detail.

Harga IDR 100 K


Bapak Agus Suryana Bandung
Testimoni Istri Atas Baju Islami 
Baca juga : Pengalaman Menarik Ibu Membelikan Baju Untuk Suami

Segera ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan pembelian ya, semoga bermanfaat.

Cara Pembelian Baju Untuk Suami:

  1. Pilih produk/item yang Anda inginkan untuk suami idaman terbaik Anda.
  2. Informasikan kepada Kami dengan format : Nama [spasi] Kode Produk [spasi] Size [spasi] Jumlah [spasi] Alamat ke WHATSAPP ke 0857-9988-8757
  3. Kami akan menginformasikan ketersediaan stok dan jumlah total pembelian Sahabat, jika membeli lebih dari 1 kode produk bisa ditambah + setelah alamat. (+ Kode Produk [spasi] Size [spasi]+ Kode Produk [spasi] Size [spasi]. dst )
  4. Lakukan pembayaran melalui pilihan rekening bank yang Kami berikan setelahnya.
  5. Selesai, Kami akan memproses pembelian Sahabat.
  6. Semoga menjadi inspirasi kebaikan untuk Sahabat, Keluarga dan orang disekitarnya.

Keterangan:

  1. Harga yang tertera di setiap produk adalah harga Nett dan tidak termasuk biaya kirim.
  2. Transaksi hari ini akan insyaa Allah dikirim besok ( kecuali besok tanggal merah / hari libur nasional ).
  3. Lama pengiriman sepenuhnya hak dari pihak ekspedisi, dalam hal ini kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan paket yang disebabkan pihak ekspedisi.
  4. Pesanan diproses pada hari Senin sampai dengan Sabtu, pemesanan dihari Ahad dan hari libur nasional akan diproses pada hari kerja berikutnya.

Segera Kontak & Order 
Hp : 0857-9988-8757

STOCK TERBATAS!!!

Nb: Memakai kaos untuk suami  idaman Anda ini bisa jadi merupakan salah satu ikhtiar kecil kita untuk mendekatkan orang yang kita sayangi pada Nya.

Posting Komentar untuk "wa 0857-9988-8757 - Kaos Yang Cocok Untuk Suami Idaman Terbaik Anda"