Kaos Dakwah Untuk Hadiah Suami Tercinta, Ini Alasan Memberikannya

Sebagai istri yang baik, tentu ingin memberikan hadiah terbaik untuk suami tercinta bukan? Kaos dakwah bisa menjadi kado kejutan menarik untuk suami. Jika t-shirt pada umumnya bertema hobi dan kadang tak bermakna. Saat ini ada kaos dakwah brand populer yaitu @kaosbapaksholeh yang menjual kaos dakwah tema keluarga. Cocok sebagai hadiah untuk suami.

Alasan Kenapa Memberikan Hadiah Kaos Dakwah

Bisa jadi sebagian dari kita ragu memberikan kaos dakwah untuk suami tercinta. Hal tersebut bisa menjadi kewajaran. Karena masih jarang istri memberikan hadiah untuk suami berupa kaos dakwah. Jika dalam terminologi anak muda gaul saat ini bisa dibilang anti mainstream. Namun tak perlu ragu. Ada banyak alasan yang akan menguatkan kita untuk membelikan kado kejutan spesial ini.

1. Bahan Nyaman Dipakai
Kenyamanan adalah faktor penentu sebuah kaos disuka atau tidak. Yang pada gilirannya, suami mau memakainya. Jangan coba-coba memberikan kaos distro yang tidak nyaman untuk suami ya wahai para istri. Nah, kaos dakwah brand @kaosbapaksholeh ini menggunakan bahan cotton combed, yang nyaman serta menyerap keringat. Jadi cocok di iklim tropis seperti di Indonesia ini.

2. Desain Simpel & Sederhana
Ingat ya para istri. Suami bisa jadi tidak muda lagi. Jadi rasanya kurang match dengan umur jika memakai kaos dengan desain yang hebring. Jadi insyaa Allah suami akan terlihat lebih dewasa dan berwibawa jika menggunakan kaos distro dengan desain sederhana.

3. Menambah Rasa Cinta
Namanya juga kaos dakwah. Nilai keislaman menjadi landasan bagi para pemakainya. Termasuk juga pada alasan kenapa melakukan pemberian. Dalam islam, saling memberikan hadiah akan menambah rasa kasih sayang. Ini penting untuk para istri. Meski suami tidak memberikan hadiah balik kepada istri. Tetaplah memberikan hadiah secara kontinyu. Semoga suatu saat suami luluh dan tambah mesra bahagia.

Kaos Dakwah Hadiah Suami - GREAT HUSBAND
Kaos Dakwah Hadiah Suami - GREAT HUSBAND

4. Memperkuat Keluarga
Apa hubungan kaos muslim brand @kaosbapaksholeh dengan kebahagiaan keluarga? Bisa jadi sebagian dari kita belum mengetahuinya. Alasannya, karena desain kaos distro eksklusif tersebut banyak yang bermuatan pesan agar suami ingat kepada keluarga. Seperti desain dengan tema “Bertekad ajak anak & istri ke surga Nya”, “Baiti Jannati”, “Al Qowwam” dan yang lainnya. Jadi selain gaya dipakai. Bisa jadi bahan pengingat dan instropeksi untuk suami.

Nah, semoga 4 alasan tersebut bisa membuat yakin kita untuk memakai atau menghadiahkan kaos dakwah. Tenang saja, karena kami menjual secara online. Jadi kaos nasehat Islami ini bisa dipesan juga di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Makassar dan bahkan ke pelosok nusantara. Jadi, selamat berbelanja dan jangan lupa berbagi dengan yang lain. Jazkumullah khair.

Komentar