Yuk, Siapkan Kaos Ramadhan Sahabat Dari Sekarang!!!

Ramadhan, tamu agung itu sebentar lagi akan datang menyambut kita. Ada banyak kemuliaan dan kebaikan yang bisa kita dapatkan di syahru syiyam tersebut. Diantranya pintu surga dibuka dengan lebar, pintu neraka ditutup rapat, amal ibadah dilipatgandakan pahalanya dan sebagainya. Maka bulan ini harus kita persiapkan dengan baik, salah satunya dengan mempersiapkan kaos ramadhan kita. Siap? Baca lebih lanjut mengenai : 8 desain kaos muslim keren 

Kenapa sih kaos juga harus dipersiapkan? Sebagai manusia, kita tentu makhluk sosial bukan ? Kita perlu bersosialisasi keluar, dengan rekan kerja, teman main atau dengan keluarga. Nah, saat keluar Islam mensyariatkan kita untuk memakai pakaian yang menutup aurat. Kita butuh pakaian untuk menutup aurat kita dengan sempurna. Salah satunya bisa dengan t-shirt atau kaos. Kenapa memilih kaos untuk ramadhan? Kira2 alasan kami ada beberapa seperti yang tertulis dibawah ini.


1. Bahan Kaos Menyerap Keringat

Desain awal pembuatan kaos oblong memang untuk kalangan militer. Maka kaos biasanya terbuat dari bahan yang mudah menyerap keringat. Saat ramadhan di Indonesia, biasanya suasana panas. Maklum kita di Indonesia dilewati garis katulistiwa. Jika tidak pas musim hujan yang basah, karunia Allah kita dapat musim kering yang hot. Nah, jika kaos ramadhan kita mudah menyerap keringat, itu akan membantu membuat badan kita lebih nyaman saat beraktifitas diluar.

2. Model Kaos Normal Sudah Menurup Aurat
Jangan salah, nyaman dipakai bukan satu-satunya hal yang harus kita perhatikan sebagai muslim saat memakai pakaian. Memakai pakaian ketika di luar, harus memenuhi kaida menutup aurat. Aurat bagi laki-laki yang masyur adalah dari lutut hingga pusar. Insyaa Allah model kaos yang normal sudah bisa menutup aurat bagian atas. Cuma jika mau sholat dengan kaos, akan lebih baik jika kaos bagian belakang tidak bersablon atau berbordir alias polos. Lebih nyaman dipakai sholat, tidak mengganggu yang jamaah lain. Maka, pilih kaos ramadhan mu dengan seksama.


3. Harga Kaos Yang Miring

Selain kualitas, harga juga menjadi pertimbangan kita saat memilih pakaian. Nah, kaos relatif lebih terjangkau dibandingkan dengn jas. Ya iyalah, jas gitu.. he he.. Tenang, dibanding dengan kemeja, harga kaos pun relatif lebih murah. Untuk produk kaos distro islami seperti punya kami. Cuma kami banderol Rp 100.000,- all item. Cuma maaf, kami membuat kaos distro muslim secara terbatas, jumlah cuma 313 kaos / desain / warna. Istilah kerennya limited edition atau eksklusif. Maaf ya.. ^_^

Trus, mana nih contoh kaos-kaos yang cocok untuk ramadhan nya .. sabar sob..Nih..

Kaos Untuk Ramadhan Suami

Kaos Untuk Ramadhan Ibumu
Kok cuma 2 kaos ramadhan nya.. Sabar sob.. jika dimasukkan semua nanti lebih panjang postingan ini. he he.. Langsung action saja ya.. jika berminat silahkan beli kaos dewasa (stay positif yak.. he he ) kami. Klik Cara Beli Kaos Pria Dewasa Online.

Komentar