Jual Kaos Dakwah Tema Keluarga Cinta Orang Tua

Tak ada orang tua yang ingin memiliki anak yang durhaka. Meski bergelimang harta, tetap saja sedih jika memiliki anak yang tidak berbakti. Anak yang sholeh dan sholehah adalah rizki dari Nya. Kita bisa dengan harap meminta dari Allah. Namun jangan lupa ada pahala ikhtiar dalam setiap upaya yang kita tempuh. Terkait dosa menjadi anak durhaka, ada baiknya kita renungkan hadist nabi berikut : “Maukah kalian aku beri tahu dosa besar yang paling besar; Menyekutukan Allah dan durhaka kepada kedua orang tua” (HR Al-Bukhari dan Muslim)

Islam telah memberikan tuntunan dalam mencintai orang tua. Ada urutan kecintaan. Yang pertama jatuh pada Ibu. Ya, ibu sebuah posisi yang mulia untuk para wanita. Seseorang pernah datang kepada Rasulullah dan bertanya, “Ya Rasulullah, siapa yang lebih berhak aku pergauli secara baik?” Rasul menjawab, “Ibumu.” Orang itu bertanya lagi, “Lalu siapa?” Rasul menjawab, “Ibumu” Orang itu bertanya lagi, “Lalu siapa?” Rasul menjawab, “Ibumu” Orang itu bertanya lagi, “Lalu siapa?” Rasul, “Ayahmu, lalu orang-orang terdekatmu dari yang paling dekat” (HR Al-Bukhari dan Muslim).

kaos dakwah tema orang tua ibumu
Jual Kaos Dakwah Ibumu
Cinta pada orang tua perlu dipupuk. Kini ada salah satu cara mengekspresikan rasa cinta pada orang tua dengan mudah, kreatif, keren, gaul sekaligus berpahala (insyaa Allah). Sahabat bisa memakai kaos dakwah bertema cinta pada orang tua. Kaos dengan tulisan Ibumu ini bisa didapatkan dengan harga Rp 100.000,- saja. Lihat cara pembelian untuk membeli.

Yang jelas, hanya dengan memakai kaos dakwah saja tidak cukup. Perlu cara nyata dalam berbakti pada orang tua dengan jalan lain. Itu yang jauh lebih penting. Sepakat? .. [igeno]

Komentar