Jual Kaos Dakwah Rizki Halal Warna Hitam

Rizki memang sebuah pemberian yang ghaib dari Sang Pencipta. Tugas kita sebagai manusia adalah berusaha secara optimal dalam mencari nafkah saja. Yang patut kita ingat, rizki bukan hanya uang saja. Uang merupakan salah satu dari bentuk rizki dari Nya. Untuk bahan perenungan, ada orang yang punya uang berlimpah namun ternyata tidak menjadi rizki. Tidak bisa menikmatinya karena sakit-sakitan di rumah sakit atau masalah lain. Dari sini penting kiranya bagi kita untuk memperhatikan jalan yang halal dalam mencari nafkah. Ingatlah kita akan hadist berikut :

“Wahai manusia, sesungguhnya Allah tidak akan menerima sesuatu kecuali yang baik (thayyib), dan sesungguhnya Allah memerintahkan kaum mukmin sebagaimana halnya Ia memerintah para Rasul. Kemudian, Ia berfirman, “Wahai para Rasul, makanlah dari rejeki yang baik-baik, dan berbuat baiklah kalian. Sesungguhnya Aku Mengetahui apa yang engkau ketahui.” Selanjutnya, beliau bercerita tentang seorang laki-laki yang berada di dalam perjalanan yang sangat panjang, hingga pakaiannya lusuh dan berdebu. Laki-laki itu lantas menengadahkan dua tangannya ke atas langit dan berdoa, “Ya Tuhanku, Ya Tuhanku..”, sementara itu makanan yang dimakannya adalah haram, minuman yang diminumnya adalah haram, dan pakaian yang dikenakannya adalah haram; dan ia diberi makanan dengan makanan-makanan yang haram. Lantas, bagaimana mungkin doanya dikabulkan?.” (HR. Muslim)

Mengenai hadist diatas, Al-Qadliy berkata, “Hadits ini merupakan salah satu pilar agama Islam dan tonggak dari hukum-hukum Islam. Ada 40 hadits yang menjadi bagian tak terpisahkan dari hadits ini. Di dalam hadits ini ada perintah kepada kaum Muslim untuk berinfak dengan yang rejeki halal, serta larangan untuk berinfak dengan rejeki yang haram. Hadits ini juga menerangkan, bahwa minuman, makanan, pakaian, dan lain-lain harus halal dan terjauh dari syubhat; dan siapa saja yang hendak berdoa hendaknya ia memenuhi syarat-syarat tersebut, dan menjauhi minuman, makanan, dan pakaian yang haram.” (Imam Nawawiy, Syarah Shahih Muslim, hadits no. 1686)

jual kaos dakwah kreatif rizki halal
Jual Kaos Dakwah Kreatif Rizki Halal
Masalah keyakinan akan rizki dari Nya adalah bagian dari aqidah Islam. Maka penting untuk diperhatikan. Jalan haram tidak akan menambah jatah rizki kita. Maka selalu cari jalan yang halal saja dalam bekerja. Kaos dakwah kreatif tema rizki tersebut bisa sahabat miliki hanya dengan Rp 100.000,- saja. Lihat cara pembelian untuk membeli. [igeno]

Komentar