Jual Kaos Dakwah Kreatif Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka

Menjadi muslim itu sungguh luar biasa. Nikmat tiada tara yang harus kita syukuri. Sebuah agama yang rasional, landasan keimanannya bisa dibuktikan secara pemikiran dengan sederhana. Yang pada gilirannya akan menjadikan iman terhunjam kuat dalam dada. Saat iman sudah tertanam, beban syariat seperti apapun akan bisa dilalui dengan riang gembira, senantiasa muncul cara-cara kreatif namun syarie dalam menjalankan aktivitas. Mudah tanpa mempersulit diri. Hal yang mahal akan kelihatan murah, seperti itulah perumpamaan muslim yang sudah komitmen terhadap dienul Islami ini.

Dalam sejarah kaum muslimin, kita sering mendengar upaya-upaya cerdas nan kreatif dari para pendahulu kita. Lihatlah bagaimana dulu Rasulullah menggunakan kawanan domba untuk menutupi jejak saat hijrah. Bagaimana dulu sahabat ada yang diperintahkan belajar membuat manjanik dan dababah oleh Nabi. Bagaimana Thariq bin Ziyad membakar kapal. Sebuah upaya-upaya yang berani dan kreatif. Muncul dari keyakinan tertinggi akan Sang Pencipta. Tauhid yang mantap.

Saat kehidupan mengalami turbulensi seperti saat ini. Orang baik dianggap jahat, kemaksiatan merajalela, menjalankan sunnah dianggap aneh, pelaku maksiat dipuja-puji. Perlu upaya ekstra membentengi diri dan keluarga dari fitnah dan mara bahaya. Sekedar dakwah tak cukup membuat kondisi berubah. Harus ada upaya dakwah merubah tatanan kehidupan juga. Dengan tatanan kehidupan Islami, diharapkan segala sumber kemaksiatan bisa ditutup dengan peran serta negara. Cara-cara kreatif dari negara akan kembali muncul untuk menyelesaikan problem kehidupan.

Namun kita juga perlu menyadari, bahwa keluarga kita sudah terbentuk. Tak bisa kita menggantungkan diri suatu saat akan ada sistem Islami. Harus ada upaya dakwah kedalam keluarga kita sendiri juga. Jaga diri dan keluarga kita dari api neraka. Sebagai kepala keluarga, tidak boleh mentok dengan cara-cara yang ada untuk memahamakan keluarga tentang Islam. Cara dakwah yang kreatif pada keluarga juga bisa kita terapkan. Misalnya menjelaskan adab makan bareng-bareng saat makan di restoran. Menjelaskan adab bertamu pada anak saat diajak bertamu ke tempat kolega, dan masih banyak cara kreatif lainnya.

kaos dakwah kreatif jaga diri dan keluarga dari api neraka
Kaos Dakwah Kreatif Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka
Untuk lebih menguatkan motivasi melakukan dakwah kreatif kepada keluarga. Kami menyediakan tanda mata berupa kaos. Kaos dakwah kreatif dengan bahan cotton combed 30 s ini bisa dimiliki dengan Rp 100.000,- saja. Kaos kami hanya dibuat 313 per warna nya. Segera kontak kami di 0857-9988-8757 atau klik cara pembelian berikut. Luangkan waktu juga barang sejenak untuk melihat proses kreatif dibalik desain kami dibawah ini.


Komentar

Posting Komentar