Jual Kaos Dakwah Jogja Kaligrafi Kufi Baiti Jannati

Siapa yang tak mengenal kaos dakwah saat ini? Kaos dengan tema dakwah Islam ini saat ini makin dikenal oleh masyarakat. Tak hanya orang awam, para artis, ustad dan berbagai profesi lain pun pada suka memakai kaos dakwah. Di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Jogja, Makasar, Balikpapan, Banjarmasin, Pekanbaru dan yang lainnya para remaja mulai suka kaos dakwah. Sebuah trend positif untuk kaos yang berisi nasehat islami ini. Jika anda belum mengenalnya silahkan melakukan penelusuran di dunia maya atau real di dunia nyata.

Kaos dakwah saat ini tidak hanya dijual secara offline, namun kaos kreatif ini juga banyak dijual secara online. Baik lewat jejaring sosial seperti facebook, twitter, instagram, path, line maupun lewat website. Tahun 2016 ini saja di Jogja sudah ada lebih dari 10 brand clothing islami. Pantas kiranya jika jogja disebut sebagai pusat kaos dakwah di Indonesia. Selain itu, sumber daya manusia pekerja kreatif di Jogja yang banyak juga memicu gairah munculnya brand-brand kaos distro dakwah baru disini.

Jual Kaos Dakwah Jogja Kaligrafi Baiti Jannati
Jual Kaos Dakwah Jogja Kaligrafi Baiti Jannati

Baik, kembali ke topik jualan kami. Kami menjual kaos dakwah kreatif dengan tema kaligrafi kufi. Jenis kaligrafi yang khas dengan bentuk kotaknya ini kami tuangkan dalam sablon kaos islami kami. Kaos raglan islami ini bertuliskan tulisan arab baiti jannati. Arti dari baiti jannati sendiri adalah rumahku surgaku. Harapannya setelah memakai kaos ini akan lebih betah bersama keluarga dirumah. Sehingga kita tidak lagi mendengar berita adanya kelakuan ayah yang kejam pada istrinya, pada anaknya dan sebagainya. 

Kaos dakwah kami sifatnya eksklusif, hanya kami buat 313 kaos / desain / warna. Kami berusaha betul menjaga image kaos distro yang dibuat limited edition. Jadi sebelum kehabisan, segera pesan kaos dakwah dari Jogja ini. Mari ramaikan khasanah kaos dakwah kreatif. Namun maaf, saat ini kami hanya menjual kaos secara online. Segera kontak via WA atau telegram ke no : 0857-9988-8757 

Komentar