Jual Kaos Dakwah Edukasi Bertema Ibu Simpel Namun Elegan

Edukasi kebaikan memang butuh usaha ekstra. Secara alami orang lebih mudah jatuh dalam kemaksiatan. Namun bukan muslim namanya kalau mudah berputus asa dalam edukasi kebaikan kepada masyarakat. Dalam satu hadist disebutkan “Dosa besar yang paling besar adalah menyekutukan Allah, merasa aman dari makar Allah, putus asa terhadap rahmat Allah, dan putus harapan terhadap kelapangan dari Allah.” (Hadis hasan sahih; diriwayatkan oleh Ath-Thabrani dalam Al-Mu’jam Al-Kabir; lihat Majma’ Az-Zawaid, juz 1). Selalu cara lain, insyaa Allah ada jalan.

Jika kita mencermati kejadian di sekitar kita, baik lewat media ataupun secara langsung. Akan kita dapati fakta bahwa para pemuda dan pemudi saat ini banyak yang tidak berbakti kepada orang tua. Padahal durhaka pada orang tua adalah hal yang besar dosanya. Lihat : Mendurhakai Orang tua, Menuai Petaka. Maka penting sekali untuk edukasi berbakti pada orang tua kepada remaja dan pemuda. Selain dengan jalan ceramah, bimbingan konseling, serta diskusi langsung, ada media untuk mengkampanyekan berbakti kepada orang tua yang cukup baik. Yaitu menggunakan kaos edukasi bertema bakti pada orang tua. 

Saat ini banyak ditemui kaos edukasi bertema ibu. Kaos dengan desain sederhana, elegan namun kuat dengan pesan kebaikan ini dilandaskan pada hadist orang yang harus kita cintai untuk pertama kalinya. Seseorang pernah datang kepada Rasulullah dan bertanya, “Ya Rasulullah, siapa yang lebih berhak aku pergauli secara baik?” Rasul menjawab, “Ibumu.” Orang itu bertanya lagi, “Lalu siapa?” Rasul menjawab, “Ibumu” Orang itu bertanya lagi, “Lalu siapa?” Rasul menjawab, “Ibumu” Orang itu bertanya lagi, “Lalu siapa?” Rasul, “Ayahmu, lalu orang-orang terdekatmu dari yang paling dekat” (HR Al-Bukhari dan Muslim).

Kaos Dakwah Edukasi Kreatif Tema Ibumu oleh +Kaos Bapak Sholeh 
Memakai kaos edukasi tema Ibu tersebut tidak lantas mengubah perilaku kita. Kita sendirilah yang mengubah sopan-santun adab dan  gaya bicara kepada orang tua. Setelah itu kita bisa ikut edukasi masyarakat dengan kaos dakwah ke penjuru tampat di Nusantara ini. Dan jika ada orang yang tersadar setelah melihat kaos kita, insyaa Allah kita akan mendapatkan pahala dakwah. Hanya dengan memakai selembar kaos saja. Sayang kaos edukasi tersebut jumlahnya terbatas 313 kaos per warna. Jadi jika sudah selesai jumlah tersebut tidak akan diproduksi kembali. Harga yang kami tawarkan adalah Rp 100,000,-. Minat melakukan pembelian?. Lihat kaosbapaksholeh.com . Jangan ragu memakai kaos  edukatif bertema Ibumu dan selamat bebelanja. [igeno]

Komentar

Posting Komentar