Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kaos Muslim Muhammad Al Fatih, Penakluk Konstantinopel

Kaos merupakan salah satu model busana yang banyak disuka, bisa jadi karena nyaman dipakai dan mudah digunakan. Penggunaan kaos tentu pada kegiatan yang tidak formal ya bun. Karena pemakaian kaos oleh pria maupun wanita identik dengan sifat santai. Beda halnya dengan pemakaian kemeja atau jas. Sebelum membahas kaos muslim Muhammad Al Fatih Penakluk Konstantinopel, ada baiknya kita pelajari dulu tips memilih kaos muslim yang baik.

Tips Memilih Kaos Muslim


1. Memiliki Nilai (Value) Yang Disampaikan

Kami menempatkan alasan ini pada point nomor satu karena value dalam kaos adalah hal yang penting. Ingat, kaos bisa menjadi media untuk menularkan pesan kebaikan kepada orang disekitar kita. Jadi selain berfungsi untuk melindungi tubuh dan menutup aurat, ada fungsi sebagai sarana dakwah. Alangkah baiknya jika kaos kita pakai menyebarkan pesan kebaikan juga. Oke  bukan?

2. Utamakan Bahan Yang Menyerap Keringat dan Lembut

Karena t-shirt banyak diperuntukan untuk kegiatan santai diluar, bisa berupa kegiatan yang mengeluarkan keringat banyak. Semisal saat pergi disiang hari yang terik, olahraga pagi dimana  kita jogging 5 km yang bisa dipastikan keluar keringat banyak, ataupun saat bermain menemani buah hati yang aktif berlari kesana-kemari. Dengan adanya kaos yang menyerap keringat, kita akan merasa nyaman memakainya. 

Banyak tersedia pilihan bahan kaos di pasaran. Pastikan bahan kaos untuk yang kita pakai yang lembut. Mengapa? Karena penggunaan bahan yang lembut akan membuat kaos terasa nyaman. Jika kaos nyaman, kita akan betah memakai kaos tersebut sepanjang hari. 

3. Nyaman Dipakai Sholat

Sedang mencari kaos muslim untuk laki-laki kan ya? Yup, laki-laki dalam Islam mendapatkan peluang lebih dalam mendekatkan diri kepada Nya melalui sholat berjamaah di Masjid. Berbeda dengan sholat sendiri, berjamaah di masjid akan dilipatkan amal pahalanya 27 derajat. Coba bayangkan saat berpergian santai dan masuk waktu sholat, eh ternyata kita sedang memakai kaos yang bagian belakang banyak sablon yang mengganggu orang lain saat sholat, tidak nyaman pastinya bukan? Maka alangkah baiknya jika pakaian dakwah kita pakai tidak memiliki sablon dibagian belakang. Agar tidak menganggu pandangan orang lain saat sholat. Jadi tak perlu khawatir ada yang merasa terganggu kekhusukannya akibat kaos muslim yang kita pakai.

Sekilas Muhammad Al Fatih


Beliau adalah salah satu Sultan Muda dari Turki Ustmani. Pada waktu itu, Turki Ustamani belum menjadi kekhilafahan. Puncak kepemimpinan saat itu masih dipegang oleh Bani Abbasiyah. Sebagai salah satu bagian dari Daulah Abbasiyah, Turki Ustamani memiliki wilayah dan bala tentara yang amat besar. Salah satu cita-cita leluhur Sultan Muhammad Al Fatih adalah menaklukan kota Konstantinopel yang menjadi pusat kerajaan Romawi Timur pada waktu itu.

Al Fatih muda dibina dengan berbagai macam skill yang dibutuhkan untuk bekal menjadi pemimpin, seperti pengetahuan mengenai militer, bahasa, sejarah, hingga ilmu bahasa mulai dari bahasa arab hingga bahasa yunani. Beliau memang dipersiapkan secara khusus menjadi penerus Turki Ustamani. 

Sejak kecil, visi besar Muhammad Al Fatih akan penaklukkan kota konstantinopel sudah disampaikan terus menerus. Salah satunya lewat guru beliau yaitu Syaikh Aaq Syamsudin. Hal tersebut menjadikan semangat Al Fatih muda menjadi orang yang menggenapi bisyarah (kabar gembira) dari Baginda Muhammad Shallahu Alaihi Wasallam terus menyala. Dan akhirnya, sejarah membuktikan bahwa beliau adalah penakluk kota Konstantinopel tersebut, sebuah kota yang dikelilingi benteng nan kokoh tan tergoyahkan. 

Ilustrasi Pemindahan Kapal Muhammad Al Fatih

4 Kata Yang Menggambarkan Muhammad Al Fatih


Al Fatih memang memiliki karakter dan jiwa kepemimpinan yang kuat sejak muda. Namun selain itu, ada hal lain yang menggambarkan tentang sosok beliau, yang membuat layak untuk diabadikan dalam kaos dakwah, yaitu :

1. Young (Muda)

Muhammad Al Fatih kita kenal akan prestasi dan kemampuan beliau yang banyak sejak usia muda. Sebuah spirit berprestasi yang layak ditiru. Berbeda dengan kenyataan saat ini, banyak anak usia muda yang terlena dalam hedonisme dunia. Masa muda Al Fatih cocok untuk jadi panutan generasi saat ini.

2. Leader (Pemimpin)

Tak diragukan lagi, beliau adalah sosok pemimpin yang hebat. Membawa ratusan ribu orang menaklukan Konstantinopel itu bukan sebuah urusan yang sederhana. Tak percaya? Coba saja hitung kebutuhan tenda dan logistik mereka. Susah bukan membayangkannya. Membawa ratusan ribu pasukan tentu memerlukan jiwa kepemimpinan yang kuat.

3. Taqwa

Pondasi keimanan seorang muslim yang kokoh akan melahirkan buah ketaqwaan. Hal tersebut juga tercermin dalam diri beliau, meski menjadi pemimpin sejak usia muda. Ketaqwaan itulah yang menjadi sumber energi utama seorang muslim dalam menghadapi berbagai tantangan. Sebagaimana Umar Bin Khatab mengkhawatirkan pasukannya akan cinta dunia manakala tidak lancar dalam menaklukkan Mesir.

4. Bisyarah (Kabar Gembira)

Rasulullah Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam nan mulia memiliki banyak kabar gembira untuk umatnya, salah satu yang sudah tergenapi adalah penaklukkan Konstantinopel yang telah dilakukan oleh Al Fatih.

Kaos Muslim Tema Muhammad Al Fatih
Kaos Muslim Tema Muhammad Al Fatih


Spesifikasi Kaos Muslim Al Fatih

Kaos muslim Al Fatih Sang Penakluk Konstantinopel kami memakai bahan cotton combed 24s. Kain yang adem dan nyaman dipakai. Sablon yang dipakai adalah sablon rubber dengan proses sablon manual. Sehingga diharapkan menghasilkan kaos yang awet dan berkualitas. Kami memakai ilustrasi pemindahan kapal Al Fatih dikarenakan proses tersebut cukup penting untuk menaklukkan konstantinopel. Sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya, memindahkan kapal melewati bukit.

Cara Pembelian

Untuk memiliki kaos muslim Al Fatih ini cukup mudah. Kaos dakwah ini kami beri kode KBS 12 NB, sehingga sahabat bisa WA atau SMS dengan format sebagai berikut ke no WA kami yaitu 0857-9988-8757. 

Format Pemesanan : Nama + Alamat + No Hp + KBS 12 NB + Jumlah

Terimakasih sudah menyimak hingga akhir informasi produk yang kami jual, yaitu kaos muslim tema Muhammad Al Fatih, Penakluk Konstantinopel. Harapan kami, sosok kuat dan baik dari beliau bisa diteruskan oleh generasi muda di era modern seperti saat ini. Jazakumullah khairan katsiiran. 

Posting Komentar untuk "Jual Kaos Muslim Muhammad Al Fatih, Penakluk Konstantinopel"