Tentang Kami

Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
Hampir semua orang tua bahagia ketika pertama kali mempunyai anak, tetapi banyak yang tidak siap dengan konsekuensi dari memiliki anak. Akibatnya anak menjadi “anak” dari pengasuhnya, anak dari guru dan anak dari kakak kelasnya. Belum lagi adanya teladan-teladan baru pada diri anak seperti tokoh-tokoh kartun kekinian, membuat anak jauh dari orientasi hidup yang sebenarnya, yaitu mendapatkan ridho-Nya. Untuk itulah kami berinisiatif untuk menyebarkan nilai-nilai Islam lewat kaos dakwah kreatif ini. Saat ini kami hanya menjual kaos dakwah  saja dari jogja secara online, namun tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti kami juga menjual berbagai keperluan lain untuk menunjang pembangunan karakter anak dan keluaga muslim di Yogykarta khususnya dan Indonesia pada umumnya. Doakan kami.
Ada berbagai keuntungan memakai kaos dakwah islam. Pertama, jelas melindungi badan karena fungsi utama dari pakaian adalah untuk melindungi badan. Kedua, menyebarkan kebaikan karena kaos yang kami jual berisi pesan-pesan kebaikan baik secara langsung ataupun tidak langsung (harus ditelaah lebih dahulu). Ketiga, mensupport kebangkitan kaum muslimin, dimana saat ini produk-produk bernuansa Islam sedang tumbuh sejalan dengan tumbuhnya kesadaran akan pentingnya Islam dalam kehidupan. Jadi, tunggu apa lagi. Segera miliki kaos bapak sholeh, ajak orang disekitar kita ikut menyukai kaos dakwah Islam!!

Kebahagian kami adalah saat melihat wajah-wajah bahagia para pembeli kaos dakwah kami. Jika sahabat ingin memakai kaos islami kreatif ini : segera klik Kontak Kaos Dakwah Kreatif



Pertumbuhan generasi muslim semakin hari semakin banyak, maka itu bisa menjadi ladang amal kita untuk saling berbagi kebaikan dengan kaos dakwah. Bukan hal yang tidak mungkin suatu saat kaos dakwah bisa menjadi kaos khas dari jogja juga. 



Mari bersama sama memasyarakatkan kaos dakwah kreatif kepada sesama, agar kesadaran masyarakat akan islam semakin baik, dan islam bisa menjadi solusi kehidupan manusia pada waktunya.. yuk.. ^_^
Wassalamulaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Inspiring Muslim Family

Komentar