Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Katalog Kaos Dakwah Terbaru 2017

Ini adalah halaman katalog kaos dakwah TERBARU 2017 dari brand Kaos Bapak Sholeh. Halaman ini kami dedikasikan kepada seluruh kaum muslimin yang ingin memiliki kaos dakwah jogja ini, silahkan melakukan pemilihan dan mengikuti langkah-langkah membeli kaos dakwah jogja dari kami. Sebelum lanjut ke pemilihan kaos dan kemudian order. Alangkah baiknya jika kita memahami kelebihan memakai kaos dakwah sebagai berikut.
Alasan Memakai Kaos Dakwah Jogja
  • Sebagai sumber motivasi kebaikan untuk diri sendiri
  • Sarana dakwah kreatif yang sederhana kepada orang lain
  • Aktualisasi diri seorang Muslim

Mungkin ada sahabat yang bertanya. Seperti apa kualitas kaos distro kami. Berikut ini akan kami uraikan seputar bahan dan sablon yang kami pakai. Sehingga saat membeli sahabat tergambar seperti apa. Maklum, saat bertransaksi online perlu deskripsi yang jelas.
Bahan Kaos & Sablon Kaos Dakwah
Secara umum kami memakai jenis kain untuk kaos dakwah ini adalah cotton combed 24s untuk warna-warna muda dan cotton combed 30s untuk warna-warna solid. Jenis kain ini adalah kain yang biasa dipakai oleh kaos distro. Jadi, karena memakai bahan kain standar distro, insyaa Allah bahan yang dipakai berkualitas, adem dan menyerap keringat. Cocok untuk dipakai di negera dengan musim tropis seperti Indonesia ini. Untuk sablon, kami memakai tinta sablon plastisol untuk desain ibumu dan tinta sablon rubber untuk desain lainnya. Jenis tinta tersebut awet meski sudah dicuci berkali-kali. Apalagi teknik sablon yang dipakai adalah sablon manual. Jadi, jangan ragu-ragu setelah melihat katalog kaos dakwah terbaru 2017 ini kemudian melakukan prosesi jual beli dengan kami.
Daftar Katalog Kaos Dakwah 2017












Video Lengkap Katalog Kaos Dakwah Per Maret 2017



Bingung cara membeli kaos dakwah jogja yang gaul dan keren ini? Ikuti cara-cara pembelian kaos dakwah muslim dari Jogja berikut ini :

Cara Pembelian Kaos Dakwah

  1. Pilih produk/item yang Sahabat inginkan.
  2. Informasikan kepada Kami dengan format : Nama [spasi] Kode Produk [spasi] Size [spasi] Jumlah [spasi] Alamat ke WHATSAPP ke 0857-9988-8757
  3. Kami akan menginformasikan ketersediaan stok dan jumlah total pembelian Sahabat, jika lebih dari 1 kode produk bisa ditambah + setelah alamat. (+ Kode Produk [spasi] Size [spasi]+ Kode Produk [spasi] Size [spasi] .. dst )
  4. Lakukan pembayaran melalui pilihan rekening bank yang Kami berikan
  5. Selesai, Kami akan memproses pembelian Sahabat. Untuk update katalog, bisa hub admin yak..

Keterangan tambahan:

  1. Harga yang tertera di setiap produk adalah harga Nett dan tidak termasuk biaya kirim
  2. Transaksi hari ini akan insyaa Allah dikirim besok ( kecuali besok tanggal merah / hari libur nasional )
  3. Lama pengiriman sepenuhnya hak dari pihak ekspedisi, dalam hal ini kami tidak bertanggung jawab atas keterlambatan paket yang disebabkan pihak ekspedisi.
  4. Pesanan diproses pada hari senin sampai sabtu, pemesanan di hari minggu dan hari libur nasional akan diproses pada hari kerja berikutnya.

No Admin Kaos Dakwah Jogja :  0857-9988-8757


Setelah melihat daftar katalog kaos dakwah terbaru 2017 dari kami, maka selamat belanja dan memakai kaos dakwah keren ini. Jangan lupa sedekah dan berdakwah. Selain bisa dipakai sendiri, bisa juga sebagai hadiah atau kado untuk sahabat, suami maupun ayah. Banyak yang sudah melakukannya.. Siiiiap? he he. Moga Allah limpahkan Berkah... Jazakumullah khair.



2 komentar untuk "Katalog Kaos Dakwah Terbaru 2017"

  1. Barakallah Kaos Bapak Sholeh, tetap menginspirasi ayah2 muslim di seluruh dunia.. salut akan idenya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimkasih mas @Jual Manekin Murah .. Doakan kami agar istiqomah dalam setiap langkah.. Paling tidak ada 3 hal ini yang akan berguna untuk para pemakai produk baju kami.. Insyaa Allah

      Mengapa perlu membeli @KaosBapakSholeh?
      .
      .
      Paling tidak ada 3 hal yang bisa dijadikan pertimbangan.
      .
      PERTAMA, sebagai salah satu media PENGINGAT UNTUK SUAMI dalam menjalani kehidupan. Pesan-pesan yang ada jika dihayati dan kemudian diaplikasikan dalam kehidupan insyaa Allah bisa menjadikan suami lebih bertaqwa.
      .
      KEDUA, sebagai sarana bagi suami untuk MENYEBARKAN KEBAIKAN, karena saat pesan kebaikan tersebut dilihat oleh orang lain, orang akan mendapatkan dakwah Islam juga.
      .
      KETIGA, sebagai salah satu SARANA EDUKASI untuk anak. Orang tua bisa menjelaskan pesan yang ada dalam kaos distro untuk suami Kaos Bapak Sholeh kepada si kecil. Semisal, saat suami memakai desain tema “Jaga Diri & Keluarga Dari Api Neraka”. Ibu atau Ayah bisa menjelaskan maksud dari kata-kata tersebut, bagaimana cara merealisasikan hal tersebut untuk anak, istri dan suami. Ketika suami memakai kaos “Remember Luqman 12 – 19” bisa dijadikan sarana untuk menjelaskan kepada anak perihal isi dari surat Luqman ayat 12 sampai 19 tersebut. Jadi sarana bersama anak melakukan tadabbur Al Quran, bahkan bisa dilanjutkan dengan bareng-bareng mempelajari tafsirnya. Suami idaman senang, keluarga tambah sholeh, bahagia bukan?

      Hapus