Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artikel Kaos Distro Muslim : Islam Adalah Solusi Kehidupan

Sebenarnya apa yang mendasari kami mengeluarkan artikel kaos muslim tema ini. Coba tebak jika bisa. he he. Yup, kehidupan saat ini yang banyak dengan masalah, membuat kita berfikir untuk mencari solusinya. Bayangkan jika tidak diberikan solusi, apa yang akan terjadi. Berbagai kerusakan akan datang silih berganti. Satu demi satu akan menjadi korban, yang itu bisa jadi kita, anak-anak kita, saudara kita dan orang-orang yang kita sayangi. Tidak mau bukan?

Tentu dengan kaos muslim ini tidak langsung bisa menyelesaikan berbagai problem kehidupan yang ada. Namun kami yakin, bahwa umat islam adalah khairu ummah atau umat terbaik, yang nanti bisa kembali memimpin peradaban. Dan kaos muslim islam solusi yang kami rilis dari Jogja ini akan menjadi bagian kecil yang memberikan kontribusi pada hal tersebut. oks!!

Ini Artikel Kaos Muslim Islam Solusi

Desain kaos muslim islam solusi ini berupa tulisan "Islam is the only solution of LIFE". Kami ingin menegaskan bahwa segala masalah yang menimpa masyarakat saat ini bsa dicari solusinya dalam Islam. Masalah pergaulan bebas, klitih, pencurian, korupsi, kemiskinan, permurtadan, pendangkalan aqidah dan yang sebagainya.

Gantungan Kunci Bonus, Selama Masih Ada ya.

Kaos ini kami buat eksklusif 313 kaos saja. Bahan cotton combed 24s dan sablon rubber, sehingga nyaman dipakai. Harga kaos distro muslim ini 100 ribu belum ongkir. Silahkan lihat detail ukuran dulu sebelum membeli ya. Sebenarnya ini bukan artikel kaos muslim jogja terbaru kami. Namun insyaa Allah tetap bermanfaat.

Video Terbaru Maret 2017 Kaos Muslim dari Jogja


Size Chart Kaos Muslim kami dari Yogyakarta ini  : 

P x L (dalam cm)
M : 67 x 45
L : 69 x 50
XL : 72 x 52
XXL : 75 x 55

Menyampaikan kebaikan islam sekarang tak harus menjadi kyai, dengan maraknya dakwah kreatif dengan kaos muslim yang insyaa Allah lebih banyak yang bisa melakukannya. Sila pesan dan beli via WA ke 0857-9988-8757. Jazakumullah khair.

Posting Komentar untuk "Artikel Kaos Distro Muslim : Islam Adalah Solusi Kehidupan"