Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Kaos Dakwah Eksklusif dan Islami Ajak Anak Istri Ke Surga Nya

Saat ini kaos dakwah menjadi mainstream baru model pakaian di Indonesia. Ada kaos yang dibuat eksklusif, ada pula kaos yang dibuat dengan sistem grosir. Semua memiliki plus dan minus tersendiri. Kelebihan dari kaos yang dibuat eksklusif adalah, ketika kita memakai kaos dakwah tersebut, jarang akan menemui kembarannya. Memang begitulah adanya konsep kaos distro pada awalnya. Dibuat limited edition. Pada tulisan ini akan kami jabarkan produk pakaian muslim kami.

Laki-laki adalah pemimpin atas perempuan, pemimpin atas keluarganya. Hal yang berat dari konsekuensi kepemimpinan adalah tanggung jawab. Apalagi jika kita membayangkan beratnya hisab di akhirat kelak. Dimana setiap amal kita akan dipertanggungjawabkan dengan sangat detail. Dengan kaos dakwah eksklusif "Bertekad Ajak Anak Istri Ke Surga Nya"  ini, diharapkan dapat senantiasa mengingatkan para suami agar mendidik keluarga dan menciptakan suasana Islami dirumah.

Apakah ketika memakai kaos eksklusif yang hanya dibuat 313 kaos per warnanya ini akan membuat para ayah otomatis berubah menjadi baik. Tentu tidak. Perubahan seseorang itu tidak ditentukan dari kaos yang dipakai, namun dari berubahnya pemikiran. Harapannya kaos dakwah islam pria ini menjadi pemantik dalam merubah pandangan mengenai kewajiban sebagai kepala rumah tangga. Dari sekedar memberi nafkah berupa harta, kepada tanggung jawab menjaga agama anggota keluarga. Dan tekad yang kuatlah yang menjadi pondasi pertamanya.

Kaos Dakwah Eksklusif 313 pcs warna Biru
Setiap keluarga pasti ingin kan berkumpul kembali ke surga Nya kelak. Apalagi jika saat didunia hidup bahagia. Terasa sempurna. Namum perlu kami tekankan lagi, tidak otomatis seorang akan menjadi baik ketika memakai kaos dakwah eksklusif ini. Para suami butuh dorongan dari istri dan anak untuk terus memperbaiki diri. Menjadi suami dengan kepribadian Islami.

Oh ya, kaos eksklusif ini bisa dijadikan hadiah menarik juga lho. Bisa jadi hadiah dari istri ke suami, dari sahabat ke sahabat atau untuk karyawan di kantor. Segera dapatkan sebelum kaos dengan warna biru ini habis. Hub : 0857-9988-8757

Desain-desain lain kaos dakwah kami :












Insyaa Allah kami akan senantiasa mengupdate model dan desain kaos dakwah kami. Agar produk kami bisa di beli oleh banyak kalangan dan mereka juga bisa berdakwah dengan gaya dan trendy. Jangan lupa segera kontak kami ya.

Format Pemesanan Kaos Dakwah
Untuk mempermudah alur pemesanan, kami mohon menggunakan format pemesanan kaos seperti dibawah ini. Maklum kami menjual secara online dan melayani orang dari berbagai kota di Indonesia.

Sms / WA : Nama+Alamat+Kode Kaos Dakwah+Ukuran+Jumlah

Bagaimana jika pesan lebih dari 1, cukup tambahkan mulai dari kode kaos dakah hingga jumlahnya. Jika pesan berbagai macam ukuran cukup tambahkan koma pada ukuran yang diinginkan. Mudah bukan? Setelah kirim format pemesanan, kami akan cek stock dan totalkan jumlah yang harus dibayar serta no rekening kami. Pesanan akan dikirim satu hari setelah transfer.

1 komentar untuk "Jual Kaos Dakwah Eksklusif dan Islami Ajak Anak Istri Ke Surga Nya"